Main Film Silat Digugat, Tora Sudiro Ingin Bintangi Drama

Minggu, 25 Januari 2015 – 14:09 WIB
Tora Sudiro. Foto: dok/Indopos-JPNN

jpnn.com - BARU sehari dirilis, film Kacaunya Dunia Persilatan yang dibintangi Tora Sudiro mendapat gugatan dari PT Bumi Langit, pemegang hak cipta Si Buta dari Gua Hantu. 

Dalam film terbarunya, Tora berperan sebagai Si Buta dari Gua Buat Elu yang disinyalir mirip dengan tokoh legenda Si Buta dari Gua Hantu.

BACA JUGA: KPK Diserang, Artis pun Turut Membela

Menurut Tora, ini bukan kali pertama ia memerankan seorang tokoh legenda yang diparodikan. "Pas saya masih di Extravaganza juga sering main itu. Namanya bukan Si Buta dari Gua Hantu tapi Si Buta dari Mana dari Mana," kata Tora saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1) malam.

Tora pun menyatakan kesiapannya jika harus berurusan dengan hukum terkait parodi filmnya yang juga dibintangi oleh Darius Sinathrya dan Aming. "Saya siap. Tugas saya di sini memerankan peran yaang dibuat penulis," ungkapnya. 

BACA JUGA: Kekaguman Titin pada Suami Inul Daratista: Mas Adam Pria Romantis

Namun, Tora mengaku senang mendapat gugatan di film terbarunya. "Kalau saya belum pernah kaya gini. Saya senang saja karena ada perhatian terhadap film saya," papar suami Mieke Amalia itu.

Meski demikian, Tora nyatanya tak ingin lagi bermain film terkait dengan permainan silat. "Ini mungkin pertama dan terakhir main silat. Saya mau yang drama saja, duduk, ngopi," tutup Tora. (mg1/jpnn)

BACA JUGA: Trik Sonya Fatmala Hadapi Calon Suami Hengky yang Sudah Punya Anak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Digoyang Isu Selingkuh, Inul: Mas Adam Puasa Senin-Kamis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler