Maiya Deviatkova Bicara Soal Cinta dan Kompromi dalam Bleed For Me

Senin, 17 April 2023 – 22:30 WIB
Maiya Deviatkova Bicara Soal Cinta dan Kompromi dalam Bleed For Me. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus model asal Jerman, Maiya Deviatkova merilis single terbaru berjudulu Bleed For Me via Sinjitos Collective.

Menurut Maiya, lagu yang glamour dan gemerlap ini bercerita tentang kompromi dan pengorbanan dalam relasi cinta. 

BACA JUGA: PREP Perkenalkan Lagu Baru One Day At A Time

"Pada Bleed For Me, saya meminta pasangan saya untuk berkompromi dan berusaha untuk kebaikan hubungan kami," ujar Maiya, dalam keterangannya, Senin (17/4).

Perilisan lagu ini hadir setelah debutnya, Touched yang dirilis pada 2021 dengan dua versi remix yang dibagikan pada 2022.

BACA JUGA: Iis Dahlia Trauma Nyanyi Lagu Ramadhan Tiba

Produser dan co-writer Joseph Saryuf alias Iyub menjelaskan bahwa di lagu ini Maiya memberikan sentuhan yang kaya dan memikit pada skena musik dance.

Maiya juga hadir dengan pendewasaan yang terlihat pada penyampaian vokal dan musiknya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Shandy Aulia Gugat Cerai, Artis HF Ditangkap

"Trek ini terdengar seperti musik elektronik dengan soul, dengan bassline soul dan funk yang groovy serta elemen akustik yang kental," ucap Iyub.

Kata Iyub, trek ini menggunakan pendekatan yang menarik dengan mengikuti perkembangan kedewasaan Maiya sebagai seorang seniman, musikus, dan storyteller.

"Muncul sebagai persona yang memesona, Maiya identik dengan style glam dan daya tari yang membuat mata tertuju pada dia," tuturnya.

Dekat namun sulit dijangkau, Maiya memberikan imaji kehidupan ideal yang diinginkan oleh banyak orang. Karakter inilah yang ditampilkan pada Official Music Video Bleed For Me.

Pada klip ini, Maiya bermain dengan cahaya yang sesekali meredup dan menjadi terang, mengelilinginya dengan ragam warna dan corak yang seakan-akan menyoroti representasi dirinya.

Dengan nuansa retro futuristik dan editing grainy ‘70-an, Music Video ini merupakan pertemuan yang apik antara musik dan fashion. (jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ari Wibowo Gugat Cerai, Sidang Perdana Digelar Hari Ini


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler