Mak-Mak Militan di Karawang Gelar Deklarasi, Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

Minggu, 03 Juli 2022 – 00:20 WIB
Momen deklarasi mak-mak militan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (2/7). Dokumen Sahabat Ganjar

jpnn.com, KARAWANG - Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak demi membawa sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024 dan menang pemilihan. 

Perwakilan kelompok pendukung itu menghadiri deklarasi dukungan dari mak-mak militan se-Jawa Barat di Kabupaten Karawang pada Sabtu (2/7) ini. 

BACA JUGA: Ini Tiga Tim Pemenang Lomba Hackaton 2022 Jatim yang Digelar Sahabat Ganjar

Ketua DPC Sahabat Ganjar Karawang Yulan Megawati menyebut ratusan mak-mak hadir dalam kegiatan deklarasi dukungan kepada Ganjar untuk Pilpres 2024.

"Mereka sudah berkomitmen, mendukung Ganjar Pranowo melalui kami Sahabat Ganjar," ucap Yulan.

BACA JUGA: Sahabat Ganjar Gelar Bidik Talenta Siswa di Jatim, Ada Hadiah Menarik

Menurut Yulan, DPC Sahabat Ganjar Karawang sebelumnya juga bergerak dengan menggelar kegiatan pembagian Paket Sembako Rakyat atau biasa disebut Pasera.

Sukarelawan kelompoknya membagikan sembako ke rakyat dengan mendatangi beberapa rumah di Karawang dengan memakai aplikasi agar penerima manfaat tepat sasaran. 

BACA JUGA: Demi Sukseskan Agenda 2024, Sahabat Ganjar Hadiri Deklarasi Warga di Menteng Atas

Selain di Karawang, manuver sukarelawan Sahabat Ganjar digelar di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Sabtu dengan menggelar turnamen Mobile Legends. 

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Asahan Enzine Klenjer menyebut pihaknya berupaya mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah ke kalangan milenial sehingga menggelar turnamen Mobile Legends.

"Jadi, penyelenggaran turnamen ini bertujuan untuk melakukan pengenalan sosok Ganjar ditambah dengan hadiah yang menarik. Jadi, mereka (milenial, red) dapat mengetahui siapa itu Ganjar Pranowo lebih dalam lagi," ujar Enzine Klenjer. (ast/jpnn) 

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Isi Akhir Pekan, Sahabat Ganjar Gelar Lomba Kejuruan Buat Anak SMK


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler