Makin Optimistis Everton Bakal Tembus 4 Besar

Minggu, 06 April 2014 – 22:40 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton menuai sukses besar ketika melakoni laga Premier League ke-32. Tim sekota Liverpool itu sukses menekuk Arsenal dengan skor telak 3-0 (2-0) di Goodison Park, Minggu (6/4) malam WIB.

Steven Naismith yang membuka gol pembuka tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Menurut Naismith, performa Everton dalam pertandingan itu sangat memuaskan.

BACA JUGA: Ini Statistik Laga Everton vs Arsenal

“Kami bermain sangat baik. Kami juga tak membiarkan mereka nyaman ketika menguasai bola. Kami tak membiarkan Arsenal mendikte permainan,” terang Naismith pada Radio 5.

“Kami tahu laga ini akan menjadi pertarungan dalam pengusaan bola. Kami memulainya dari belakang. Gareth Barry dan James McCarthy tampil luar biasa di tengah,” tambah Naismith.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain West Ham vs Liverpool

Kemenangan itu makin mendekatkan Everton ke zona Liga Champions. Everton kini hanya terpaut satu angka di belakang Arsenal yang ada di urutan keempat klasemen sementara.

“Kemenangan ini memiliki arti yang besar. Kami sudah yakin sejak awal musim. Kami sudah membuktikannya dalam beberapa pertandingan terakhir,” tegas Naismith. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Menang 3-0, Everton Siap Kudeta Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paruh Laga, Arsenal Kuasai Permainan 61 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler