Makin Seru, Bridgestone Ajak Pengunjung IIMS 2023 Main Lato-Lato, Hadiahnya Menarik

Jumat, 17 Februari 2023 – 15:18 WIB
Bridgestone Indonesia mengajak pengujung Indonesia Internasional Motor Show (IIMS 2023) untuk beradu cepat dalam mengganti ban dan lato-lato challange. Foto: Bridgestone

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS 2023') yang berlangsung pada 16-23 Februari, di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain sebagai peserta, tahun ini Bridgestone kembali menjadi Official Tire Partner IIMS 2023.

BACA JUGA: Bridgestone Tebar Promo Menarik Selama IIMS 2023, Cek nih

Hal ini menjadi bukti nyata dukungannya terhadap perkembangan industri otomotif tanah air.

Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan pihaknya terus mendukung perkembangan otomotif agar kembali mencapai performa terbaik.

BACA JUGA: Bridgestone Klaim Penjualan di GIIAS 2022 Naik Signifikan, Jadi Sebegini

"Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Mukiat Sutikno dalam siaran persnya, Jumat (17/2).

Pada ajang ini, mereka membawa jajaran produknya mulai dari varian ban untuk SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium, yaitu Alenza 001.

BACA JUGA: Bridgestone Bikin Kejutan di GIIAS 2022, Pamer Ban Khusus Berjalan di Permukaan Bulan

Selain itu, mereka juga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Selain jajaran ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, dan Techno sports.

Di IIMS 2023, Bridgestone juga mengadirkan beragam promo kepada konsumen, mulai dari diskon, hadiah langsung, hingga kemudahan pembayaran.

Tidak hanya itu, pada pameran otomotif tahunan ini, Bridgestone menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth-nya yang terletak di Hall A, booth A8.

Sebab, produsen ban asal Jepang itu mengadakan Pit-stop challange yang akan menantang pengunjung untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan Tik-tok dance competition.

"Bila mengikuti aktivitas itu penggunjung berkesempatan mengikuti lucky draw games dan memenangkan bluetooth speaker, atau merchandise lainnya," ungkap Mukiat. (ddy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Meriahkan GIIAS 2022, Bridgestone Sediakan Diskon Ban Hingga Ratusan Ribu Rupiah


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler