Malia Obama Tampil Elegan

Minggu, 25 November 2012 – 09:30 WIB
MALIA Obama , putri pertama Presiden Amerika Serikat Barack Obama tumbuh menjadi wanita yang dewasa seiring dengan masa kepemimpinan ayahnya di periode pertama. Kini, Malia bukanlah gadis kecil yang pemalu. Akan tetapi, justru penampilan busananya saat ini dinilai sebagai wanita muda yang penuh gaya.

Penampilan gaya busana Malia yang cukup menarik perhatian tersebut, yakni terlihat pada saat dirinya menyambut pohon Natal yang tiba di Gedung Putih, Jumat (23/11) lalu.

“Malia terlihat tumbuh dewasa dan semakin elegan dan anggun,” ungkap Konsultan Pencitraan , Amanda Sanders, seperti dikutip New York Daily, Minggu (25/11).

Sanders  menambahkan, nampaknya gadis remaja yang satu ini sudah berhasil melewati masa-masa canggungnya tampil di muka umum. “Dia itu merupakan model yang nyata,” serunya.

Dengan rok lipit, sweater cokelat dan merah marun, dan renda pendek sampai sepatu, maka setiap inchi gaya busana Malia tersebut dinilai menjadi ikon gaya.  Penata Busana Remaja, Marissa Rizzuto mengatakan, Putri Pertama Presiden tersebut tampil dengan gaya menarik dan sesuai dengan usianya. Sehingga, dia tidak terlihat kekanak-kanakan.

Dengan berdiri setinggi ibundanya, Michelle Obama, Malia memiliki tubuh yang ramping dan tidak berusaha untuk menutupinya seperti remaja lainnya.  “Setiap anak perempuan pasti memiliki tantangannya sendiri. Untuk Malia, bisa jadi pada tinggi tubuhnya. Namun, dia mengatasinya dengan sering mengenakan rok,” ujar Rizzuto.

Sanders mengatakan, Malia memiliki rasa gaya yang menyenangkan. “Dia muda dan berwajah segar tanpa menggunakan make-up yang tebal. Dia pun bukan seorang pemberontak, namun dia justru kerap bersembunyi dengan pakaian yang longgar. Busana merupakan bentuk ekspresi setiap gadis. Malia sudah pasti benar,” papar Sanders.(cha/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Sisipkan Pesan Moral di Film Hello Goodbye

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler