Maling Gasak Motor Dan Beras

Jumat, 03 Mei 2013 – 01:52 WIB
TAKENGON -Komplotan maling bermobil membongkar toko kelontong, di Kampung Ponok Balik, Ketol, Aceh Tengah (Ateng). Pelaku leluasa beraksi karena TKP dalam kondisi kosong, setelah ditinggal pergi pemiliknya, Jumat (3/5) dinihari sekira pukul 04.00 WIB. Dari lokasi tersebut, mereka menggasak sepeda motor dan belasan karung beras.

Warga yang tak jauh tinggal dari TKP, berujar sempat mendengar suara alarm mobil di lokasi kejadian.  Namun saksi mengira pemilik toko, Edi Irmawan (45) baru pulang dari luar kota."Saya tidak merasa curiga karena saya kira Pak Edi telah pulang," kata Prapto (45), salah seorang tetangga korban."Edi Irmawan sedang pergi ke Pidi Jaya," sahut kerabat korban.

Sementara istrinya, Ramlah menginap di rumah orang tuanya yang tak jauh dari tempatnya berdagang. Peristiwa ini diketahui pada pagi hari sekira pukul 06.00 Wib, ketika Ramlah  pulang ke rumah dan mendapati pintu depan telah terbuka. Sementara di dalam toko kelontong sudah dengan kondisi berserak.

Akibat peristiwa kemalingan ini, satu unit sepmor jenis Vario Nopol BL 4729 GM dan 16 karung beras serta satu lemari berisi rokok berbagai merk raib dijarah. Korban selanjutnya mengadukan insiden ke polisi.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim Polres Ateng, Iptu Indra Asrianto yang dihubungi Metro Aceh kemarin siang via telepon seluler mengatakan baru menerima laporan. Pasca peristiwa tersebut, korban diduga menderita kerugian puluhan juta rupiah.(tim)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gadis Stres Bakar Rumah Hingga Ludes

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler