Malka Hadirkan Furnitur Berkualitas untuk Indonesia

Sabtu, 18 Desember 2021 – 20:13 WIB
Malka menghadirkan beragam furnitur dan produk berkualitas yang bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan. Foto dok Malka

jpnn.com, JAKARTA - Malka menghadirkan beragam furnitur dan produk berkualitas, yang bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan.

Mulai dari kantor, rumah, perhotelan, pendidikan, hingga lifestyle.

BACA JUGA: Keluarga Sengaja Sembunyikan Kenyataan Ini Agar Laura Anna tak Bunuh Diri

Komitmen Malka terhadap kepuasan dan kenyamanan pelanggan dibuktikan dengan selalu memperhatikan, bukan saja desain serta kualitas produk, melainkan juga dampaknya terhadap kesehatan, lingkungan dan produktivitas.

Tak hanya itu, perusahaan furnitur ini juga memperhatikan tata letak furnitur.

BACA JUGA: Ini Cara Pakai Serum Vitamin C yang Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

“Didukung oleh desainer dan produsen berpengalaman, Malka menyediakan berbagai furnitur yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Seating, Desking, Lighting, dan Storage," ujar Marketing Director Malka DJ Mear.

Selain bekerja sama dengan desainer dalam negeri, Malka juga telah menjalin kerja sama jangka panjang dengan sejumlah perusahaan furnitur global terkemuka untuk mendistribusikan produk-produk bertaraf internasional di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Bhinneka Life Gandeng Homecare 24

Berbagai furnitur yang tersedia di Malka dirancang dengan gaya desain yang beragam, mulai dari tradisional, klasik, kontemporer, minimalis, hingga modern.

Kategori Seating dan Desking mengkhususkan pada produk kursi dan meja yang dirancang secara ergonomis.

Kategori Lighting merupakan produk penerangan, seperti table lamp, standing lamp serta aksesoris yang dapat membantu meningkatkan efektivitas dan efisiensi pekerjaan.

Sementara itu, kategori Storage mencakup produk-produk penyimpanan seperti loker, cupboard, serta brankas yang bisa menyimpan berbagai file dan dokumen penting perkantoran agar lebih terstruktur.

Beberapa brand yang diproduksi langsung oleh Malka bekerja sama dengan desainer lokal, antara lain FIRM, Materium, dan Monolit.

Selain itu, Malka juga dipercaya sebagai distributor resmi produk-produk furnitur global, seperti Sedus, Sitia, Tonon, Codutti, serta produk Vastuhome seperti Moooi, Flos, Gandiablasco.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler