Malu jadi Buah Bibir, Pilih Akhiri Napas Sendiri, Tragis!

Senin, 05 September 2016 – 18:14 WIB
Gantung diri. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - MANADO - JWM (50), pria warga Kelurahan Mahena, Kecamatan Tahuna Barat, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara memilukan. 

Peristiwa itu terjadi Sabtu (3/9) sekitar pukul 13.00 Wita di kamar mandi rumah. 

BACA JUGA: Polisi Gerebek Markas Geng Motor Penganut Ilmu Kebal

Korban yang adalah pengusaha kos ini, ditemukan salah satu penghuni sudah tidak bernyawa, dengan kondisi gantung diri menggunakan tali nilon.

Kabar yang beredar, tindakan nekat dilakukan JWM karena malu dan tak tahan menjadi buah bibir warga karena anak sulungnya bercerai dengan suaminya.

BACA JUGA: Dooorr! Dua Bandar Narkoba Tewas Ditembak

Informasi yang dirangkum Posko Manado (Jawa Pos Group), Sabtu (3/9) siang itu, salah satu penghuni kos yang masih duduk dibangku SMA awalnya ingin mandi. 

Cuaca yang sangat panas membuat pria berkulit sawo matang ini gerah dan bergegas menuju kamar mandi. 

BACA JUGA: Eksepsi Diterima Majelis Hakim, Terdakwa Pembunuhan Bebas

Bukan main kagetnya dia, saat menuju kamar mandi yang berdekatan dengan dapur, ia kaget melihat sesosok manusia sudah tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri. 

"Saya belum lama tiba di tempat kos, karena merasa gerah saya ingin mandi, tapi ketika saya akan masuk dalam kamar mandi terkejut, karena melihat korban sudah tergantung," terangnya.

Melihat kejadian itu, pria tersebut langsung melaporkan apa yang dilihatnya ke Ketua RT, kemudian menghubungi kepolisian. 

Polisi ke lokasi kejadian kemudian menurunkan korban dan di serahkan kepada pihak keluarga.

Wakapolres Sangihe, Kompol Jusuf Baba ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kalau kasus tersebut murni bunuh diri. 

"Keluarga menolak korban untuk dilakukan otopsi dan sekarang jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga," tutup Baba. (PM/sam/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit, AS Batal Diperiksa Terkait Kasus Gatot Brajamusti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler