Mama Rieta, Ibunda Nagita Slavina Bagikan Rahasia Kulit Sehat dan Glowing

Selasa, 23 Juli 2024 – 18:33 WIB
Rieta Amilia Beta atau akrab disapa Mama Rieta, Founder Riemetaskin. Foto: dok Riemetakin

jpnn.com, JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya bahan-bahan alami, banyak produsen skincare mulai mengembangkan produk yang mengedepankan bahan baku alami dengan manfaat maksimal bagi kesehatan kulit.

Buah delima atau pomegranate adalah salah satu bahan alami yang telah lama dikenal memiliki manfaat luar biasa bagi kulit.

BACA JUGA: 11 Manfaat Teh Delima! Dari Masalah Reproduksi, Jantung Hingga Diabetes

Penggunaan produk skincare yang mengandung ekstrak pomegranate bisa membantu menjaga kelembapan, mencerahkan kulit, dan memberikan tampilan kulit yang lebih muda dan sehat.

 Baru-baru ini, brand lokal Riemetaskin resmi diluncurkan dengan mengusung tema"Timeless Beauty".

BACA JUGA: Kaya Akan Nutrisi, Ini 7 Manfaat Buah Delima untuk Kesehatan

Kandungan utama ekstrak pomegranate, produk ini menjanjikan kulit yang lebih lembap, glowing, dan sehat.

Pomegranate dikenal memiliki manfaat anti-aging dan meningkatkan produksi kolagen, yang membantu kulit tampak lebih muda dan cerah.

BACA JUGA: 4 Manfaat Buah Delima untuk Kecantikan Kulit

"Kami percaya bahwa kecantikan sejati adalah kecantikan yang terjaga sepanjang waktu. Menggunakan ekstrak pomegranate, kami ingin memberikan perawatanterbaik untuk kulit yang sehat serta menjadi solusi bagi banyak orang yang mencariproduk skincare yang efektif dan aman," ujar Rieta Amilia Beta atau akrab disapa Mama Rieta, Founder Riemetaskin.

Riemetaskin memperkenalkan tiga produk utama yang diformulasikan dengan teknologimodern dan bahan-bahan alami pilihan.

Produk-produk ini adalah Pome Face Cleanser, Pome Hydro Protection Gel, dan Pome Glorenu Essence.

Ketiganya mengandung ekstrak pomegranate yang menawarkan perawatan kulit yang optimal bagi semua jeniskulit.

1. Pome Face Cleanser

Pembersih wajah yang menggunakan teknologi formulasi canggih untuk membersihkan kotoran dan sisa make up tanpa membuat kulit kering.

Kombinasi dariamino surfactan dan moringa oliefera membuat kulit wajah lembut, terhidrasi, danbersih hingga ke pori-pori.

Ekstrak pomegranate membantu meregenerasi sel kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

2. Pome Hydro Protection Gel

Moisturizer yang memberikan kelembapan instan dan perlindungan tambahan untuk kulit. Gel ini memiliki tekstur lembut dengan fokus utama pada skin barrier.

Kandungan utama berupa pomegranate, ceramide complex, dan poly-y-glutamic acid (y-PGA). Ketiga bahan ini bekerja sama untuk melembapkan, mencerahkan, dan memperbaiki skin barrier serta skin microbiome.

3. Pome Glorenu Essence

Produk essence yang menggunakan teknologi canggih dan modern untuk perawatan kulit.

Essence ini mengandung licorice, tranexamid peptide, dan pomegranate yang bekerja untuk mencerahkan kulit, melembapkan, dan mencegah kerusakan sel kulit.

Memiliki tekstur ringan dan cepat menyerap, essence ini membantu menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi.

Riemetaskin juga menawarkan Pome Glow Kit, yang merupakan paket skincare lengkap yang terdiri dari beberapa produk terbaik.

Paket ini dirancang untuk memberikan hasil optimal, meningkatkan kolagen, mencerahkan, serta memberikan kelembapan kulit.

 "Kami sangat bangga dapat menghadirkan Riemetaskin kepada masyarakat. Kami percaya bahwa perawatan kulit yang baik tidak hanyatentang penampilan, tetapi juga tentang kesehatan kulit. Riemetaskin diharapkan dapat menjadi pilihan utama dalam perawatan kulit yang efektif dan aman," imbuh Mama Rieta. 

Produk-produk Riemetaskin dapat ditemukan di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Untuk penawaran eksklusif dan diskon spesial, pengguna dapat mengunjungi platform-platform tersebut dan situs web www.riemetaskin.com, atau mengikuti akun resmi Riemetaskin di Instagram @riemetaskin dan TikTok @riemetaskin. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler