Manajemen Arema Janjikan Bonus Naik Drastis

Senin, 06 Oktober 2014 – 09:19 WIB

jpnn.com - MALANG - Kemenangan 2-1 Arema Cronus atas Semen Padang di Sabtu (4/10) lalu membuat penggawa Singo Edan bisa tersenyum ganda. Selain senang karena timnya menang, mereka juga menikmati guyuran bonus yang dijanjikan manajemen.

Kepastian adanya bonus itu disampaikan langsung CEO Arema Cronus Iwan Budianto.

BACA JUGA: Falcao Plong Usai Cetak Gol Pertama di MU

"Untuk bonus memang naik 50 hingga 70 persen dari pertandingan biasa," kata dia.

Artinya, bonus kemenangan yang didapat pemain selama laga penyisihan lalu dan laga di babak delapan besar naik cukup drastis.

BACA JUGA: Tata Beri Sinyal Lagi Panggil Tevez ke Timnas

Menurut dia, sebelum memutuskan kenaikan bonus itu, manajemen beserta jajaran pelatih dan pemain sudah membahasnya terlebih dahulu. Hasilnya, disepakati nilai kenaikan bonus antara 50 persen hingga 70 persen.

Sayangnya, dia enggan membeberkan angka pasti bonus itu. Baginya, bonus tidak hanya didasarkan pada nilainya saja. Karena jauh di balik semua itu, tujuan bonus adalah untuk menaikkan motivasi dan semangat juang pemain di setiap laga.

BACA JUGA: Bonus Arema Naik Drastis

Janji bonus kepada pemain sepak bola memang bukan merupakan hal yang tabu di era modern seperti sekarang. Sebelum laga perdana antara Arema dan Semen Padang digelar, Manajer Semen Padang Asdian juga mengungkapkan bahwa timnya sudah berjanji akan memberi bonus kepada pemain Kabau Sirah jika memenangkan pertandingan.

Janji bonus itu kemungkinan besar memang diberikan seluruh tim-tim yang melaju ke babak delapan besar. Karena bila menilik dari segi keuangan, delapan tim yang melaju ke babak lanjutan itu masuk dalam kategori tim yang tak terlalu dipusingkan masalah finansial. (by/ziz)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Siap Tangkal Revans Naga Mekes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler