Manchester City Dapatkan Guardiola

Minggu, 10 Mei 2015 – 11:47 WIB
Ilustrasi.

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City dilaporkan sudah berhasil mendapatkan Pep Guardiola buat musim depan. Sejumlah laporan di Eropa menyebutkan City dan Guardiola telah menemukan kata sepakat, meski masih bersifat tentatif.

Mirror misalnya, memberi judul berita seputar City dan Guardiola ini dengan 'Manchester City confident Pep Guardiola WILL arrive as Manuel Pellegrini's replacement this summer'.

BACA JUGA: Barcelona Menang, Neymar Malah Puji Sociedad

Mirror menyebutkan Guardiola masih enggan membicarakan kontrak baru dengan timnya saat ini, Bayern Muenchen, yang akan berakhir 2016. Awalnya City mau menunggu, namun melihat kondisi terkini Guardiola yang mulai tertekan di Munich, City tak mau berlama-lama lagi.

Sementara laporan dari Squawka lebih berani: 'Man City reach agreement with Pep Guardiola'. Squawka melansir berita dari twitter beINSPORTS, @beINSPORTS_news.

BACA JUGA: Diimbangi Tim Zona Degradasi, Ini Alasan Allegri

Akun kantor berita asal Qatar yang menggunakan bahasa Arab dalam tweet-nya itu menuliskan Manchester City telah mencapai kesepakatan tentatif dengan pelatih Bayern Munich, Guardiola, untuk melatih musim depan.

BACA JUGA: Bahagianya Kiper Valencia Usai Gagalkan Penalti Ronaldo

Manuel Pellegrini (kiri) dan Pep Guardiola.

Sejauh ini belum ada respon dari kedua belah pihak. Namun memang, rumor masuknya Guardiola ke City menggantikan Manuel Pellegrini sudah berkembang sejak City dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Inggris. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Pahlawan Milan, Destro Malah Galau


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler