Mancini Doakan Wigan Selamat dari Degradasi

Sabtu, 11 Mei 2013 – 23:20 WIB
LONDON - Roberto Mancini dan Wigan memang sama-sama menghadapi situasi pelik musim ini. Mancini terancam kehilangan jabatannya akhir musim nanti. Sementara, Wigan juga terancam terbuang dari kompetisi sepakbola tertinggi di Inggris.

Namun, di tengah persaingan panas antara kedua tim di final Piala FA mala mini, Mancini masih bisa memanjatkan doa untuk Wigan. Mantan pelatih Inter Milan tersebut berharap Wigan bisa lepas dari jerat degradasi.

“Saya harap mereka tidak akan terdegradasi. Mereka bisa selamat dari degradasi musim lalu. Musim ini, mereka juga masih memiliki peluang untuk tetap bertahan di Premier League,” terang Mancini seperti dilansir Daily Star, Sabtu (11/5).

Nah, entah hanya untuk melenakan kubu Wigan atau memang tulus, Mancini juga memuji kinerja Roberto Marinez. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam menukangi tim.

Mancini bahkan mengaku sangat kagum dengan karakter Martinez. Menurut mantan nakhoda Fiorentina tersebut, Martinez adalah sosok pelatih yang berkualitas. Terutama dalam menerapkan gaya bermain di tim yang diraciknya.

“Saya selalu suka dengan Martinez karena dia selalu menunjukkan sepakbola yang sangat baik. dia sudah melakukan tugas yang sangat luar biasa,” tambah Mancini.

Musim ini Wigan memang terancam hilang dari orbit Liga Premier. Tim yang sudah berusia 81 tahun tersebut saat ini duduk di posisi ketiga terbawah. Kans untuk bertahan di Liga Inggris juga makin berat karena mereka bakal bersua musuh tangguh di sisa kompetisi. Wigan bakal berjumpa Arsenal dan Aston Villa. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Kian Dekat Ke City

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler