Mancini Menyesal tak Dapatkan RVP

Minggu, 24 Februari 2013 – 09:19 WIB
ROBERTO Mancini menyebut Manchester City melakukan kesalahan musim ini. Kesalahan tersebut adalah kegagalan klub untuk mendatangkan pemain yang benar-benar diinginkan.

City dikabarkan mengincar beberapa orang pemain pada musim panas tahun lalu, di antaranya Daniele De Rossi, Eden Hazard, Javi Martinez hingga Robin van Persie. Namun, mereka gagal mendapatkan satu pun dari nama-nama itu.

Sebaliknya, City kemudian mendatangkan Scott Sinclair, Jack Rodwell, Javi Garcia, Matija Nastasic, dan Maicon. Nastasic belakangan tampil sebagai pemain utama, namun nama-nama lainnya kesulitan mendapatkan tempat atau dirundung cedera sehingga kesempatan bermainnya terbatas."Sangat penting untuk menyadari bahwa kami melakukan beberapa kesalahan," ujarnya seperti dilansir Guardian.

"Saya membuat beberapa kesalahan dan beberapa pemain juga membuat beberapa kesalahan.Tapi alasan pertama adalah karena kami tidak melakukan yang seharusnya kami lakukan pada bursa transfer musim panas. Kami bekerja dengan buruk di bursa transfer," simpulnya.

Belakangan, manajer asal Italia tersebut mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan Edinson Cavani. Dia juga menyebut, Radamel Falcao sangat cocok bermain di Inggris. Keduanya pun dikabarkan menjadi incarannya pada bursa transger musim panas tahun ini.

"Aku menyukainya (Cavani), tapi semua klub meinginkannya. Banyak pemain top yang tersedia dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Saat ini Cavani masih bermain untuk Napoli," kata Mancini.

Sementara itu, dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona musim panas nanti, Sergio Aguero menepisnya dengan mengklaim ia bahagia di Manchester City. Jawara Premier League itu nyaris dipastikan bakal kehilangan gelar juara mereka musim ini, dan rumor pun merebak jika penyerang Argentina itu bakal pulang kembali ke Spanyol menuju satu dari dua raksasa tersebut.

Namun mantan penyerang Atletico Madrid yang diboyong seharga 38 juta poundsterling di musim panas 2011 itu mengaku tak punya niatan pergi dari Etihad Stadium, terutama karena ia mengaku punya ikatan unik dengan klub.

"Saya sangat bahagia di City dan merasa dihargai serta dicintai di sini, itu sangat berarti untuk saya. Sudah lebih dari setahun setengah sejak saya datang dan terkadang saya sudah merasa di sini sepanjang hidup saya. Bagaimana saya bisa lupakan itu" Dan terlebih lagi, mengapa saya ingin melupakannya," tutur El Kun di situs resmi klub. (sky/row)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Samator Petik Victory Pertama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler