Mancini Protes Jadwal

Rabu, 28 Desember 2011 – 09:09 WIB

MANCHESTER City sepertinya mulai panik setelah perolehan poinnya di puncak klasemen disamai Manchester UnitedPelatih City Roberto Mancini pun mulai mencari-cari alasan jika dalam pertandingan berikutnya timnya tidak tampil maksimal

BACA JUGA: 11 Penggawa United Terkapar

Salah satunya terkait dengan jadwal yang akan dilakoni timnya memasuki 2012 nanti


Pelatih asal Italia itu mengeluhkan mepetnya jadwal pertandingan City melawan Sunderland dan Liverpool

BACA JUGA: Disaksikan Menteri, Pengamanan Ekstra

The Citizen, julukan City, akan tandang ke kandang Sunderland pada 1 Januari
Selang dua hari kemudian, 3 Januari, City akan menjamu tim kuat Liverpool. 

"Saya tidak senang dengan situasi itu

BACA JUGA: Andalkan Kelincahan Sayap

Saya tahu ini untuk kepentingan televisiTapi, bermain dua kali dengan jeda dua hari, ketika klub yang lain memiliki jeda tiga hari jelas tidak tepat," keluh Mancini seperti dilansir The Sun.
   
Mancini merasa iri dengan jadwal United yang disebutnya lebih menguntungkanSetelah menjamu Blackburn Rovers di pengujung tahun ini (31/12), United baru bertanding lagi empat hari kemudian di kandang Newcastle United (4/1).

"Saya pikir United akan memenangi laga berikutnya (lawan Blackburn) dan itu akan menambah kesulitan kami ketika menghadapi Sunderland maupun di laga berikutnya (lawan Liverpool)Tapi, saya percaya kami bakal melaluinya dengan mulus," papar Mancini.
   
Hasil imbang tanpa gol di kandang West Bromwich Albion dalam Boxing Day (26/12) menjadi pelajaran penting bagi CityLawan mulai menemukan formula untuk meredam agresivitas lini depan City yang sejauh ini adalah yang paling produktif di Premier LeagueItu pula yang membuat mereka tetap bercokol di puncak klasemen meski poinnya sama dengan UnitedCity unggul produktivitas gol

Hasil imbang melawan West Bromwich itu adalah kali pertama sepanjang musim ini City gagal mencetak gol! Padahal, saat itu mereka sudah menurunkan semua tukang gedornyaMulai Sergio Aguero, Mario Balotelli, Edin Dzeko, David Silva, dan Samir Nasri.

"Kami frustrasi gagal mencetak gol karena kami memiliki cukup peluangKami juga tahu sebelum laga apabila kami tidak segera mencetak gol, situasinya akan lebih sulit," jelas Mancini(dns/ang)

BACA ARTIKEL LAINNYA... La Nyalla Cs Tetap Lakukan Perlawanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler