Mandala Airlines Bagi Tiket pulang gratis ke Hongkong

Rabu, 22 Mei 2013 – 13:58 WIB
JAKARTA - Mandala Airlines terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup, bisnis, dan liburan bagi penumpang, kali ini Mandala menawarkan promo terbaru 'Pulangnya Dibayarin Dari Hongkong' dengan memberikan tiket pulang gratis.

"Promo terbaru ini untuk pembelian tiket PP khusus rute Jakarta-Hongkong yang terbang empat kali seminggu mulai 24 Juli 2013," ujar Public Relations Manager PT Mandala Airlines Lucas Suryanata dalam keterangan tertulis, Rabu (22/5).

Nantinya penerbangan ini ditempuh tanpa transit, sehingga Mandala Airlines merupakan satu-satunya LCC Indonesia yang terbang direct untuk rute Jakarta-Hongkong.

"Tiket pulang gratis ini berlaku khusus untuk rute Jakarta-Hongkong dengan harga tiket berkisar Rp 1,5 juta sampai 3 juta sekali jalan. Namun harga belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain seperti bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan," jelasnya.
 
Untuk promo 'Pulangnya Dibayarin Dari Hongkong', penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 22-31 Mei 2013, untuk periode terbang dari 24 Juli 2013 hingga 29 Maret 2014.

Mengenai pembayaran, kata Lucas dapat dilakukan melalui ATM BCA, kartu kredit dan ATM Mandiri. "Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi website kami," pungkas Lucas.

PT Mandala Airlines terus berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu.

Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Payless ShoeSource Gelar Undian Liburan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler