Mandala Perpanjang Program Promo

Kamis, 04 April 2013 – 20:02 WIB
JAKARTA - Maskapai penerbangan Mandala Airlines terus berusaha memanjakan para pelanggannya. Salah satu caranya adalah dengan memperpanjang promo "Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin" yang harusnya berakhir Juni menjadi 31 Oktober 2013.

Rute yang akan dilayani antara lain Jakarta-Singapura (Pulang-Pergi/PP) dan Jakarta-Denpasar (PP) yang resmi akan beroperasi mulai tanggal 8 April 2013 mendatang. Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly mengungkapkan, program  ‘Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin’ itu ternyata mendapatkan sambutan g sangat positif dari konsumen.

"Untuk merespon animo tersebut, kami memutuskan memperpanjang periode terbang hingga bulan Oktober," ujar Brata dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/4). Diharapkan, makin banyak pelanggan Mandala yang mendapat kemudahan lewat program promo itu.

Dipaparkannya, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket hingga 10 April 2013 untuk periode terbang dari 8 April – 31 Oktober 2013. Brata menambahkan, Mandala Airlines berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan tetap mengutamakan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu.

Kini, Mandala Airlines mengoperasikan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangan Mandala juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citilink Buka Lima Rute

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler