Manfaatkan Berbagai Paket Kuliah Sambil Wisata di Mega Travel Fair

Jumat, 23 Februari 2024 – 21:20 WIB
PT Bank Mega kembali menggandeng PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) dalam Mega Travel Fair, yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta pada 19-25 Februari 2024. Foto dok Bank Mega

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk kembali menggandeng PT. Antavaya Tour & Travel (Antavaya) dalam Mega Travel Fair, yang digelar di Mall of Indonesia, Jakarta pada 19-25 Februari 2024.

Pada acara kali ini, Bank Mega mengadakan talk show bertema Rencanakan Kuliah Sambil Wisata di Luar Negeri dengan menggandeng Edlink Connex, yang merupakan international education consultancy group dengan beragam layanan yang dimiliki untuk membantu para calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke luar negeri.

BACA JUGA: Jamkrindo Gelar Workshop Literasi Keuangan Bagi UMKM

Bank Mega mempersembahkan acara ini bagi para nasabah yang saat ini sedang mempersiapkan anaknya untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri agar bisa memperoleh informasi pendidikan yang lengkap.

Direktur Eksekutif Edlink, Connex Nancy Sudarmo mengatakan kerja sama dengan berbagai universitas ternama di berbagai negara, seperti misalnya Australia, Singapura dan Malaysia, sehingga masyarakat dapat memiliki berbagai pilihan tujuan negara.

BACA JUGA: Asuransi Jasindo Beri Perlindungan Peluncuran Satelit Merah Putih 2

Selain layanan konsultasi atas pemilihan universitas, Edlink juga memiliki beragam layanan yang sangat membantu para calon mahasiswa, seperti pengurusan administrasi, layanan bebas biaya penerjemah dokumen dan juga persiapan hingga ujian IELTS.

Para orang tua dapat memanfaatkan acara Mega Travel ini untuk perencenaan keberangkatan mendampingi putra/putrinya, karena banyak sekali penawaran yang menarik baik yang diberikan oleh Bank Mega maupun Edlink.

BACA JUGA: Modernland Realty: Vastu Garden City Tawarkan Berbagai Keunggulan

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie menjelaskan untuk pendaftaran kuliah akan timbul biaya-biaya seperti application fee, tiket pesawat, akomodasi baik bagi calon siswa maupun orangtua yang mengantar.

Pada awal tahun ajaran, pada umumnya orang tua dan keluarga berkeinginan untuk mengantar buah hatinya ke negara tujuan.

Oleh karena itu, Antavaya dan Bank Mega telah menyiapkan beragam penawaran menarik termasuk paket wisata yang dapat dinikmati oleh orang tua disela-sela persiapan kuliah putra / putri tercinta.

“Nasabah dapat melakukan pembayaran application fee, tuition fee ke universitas terkait, tiket, dan lainnya dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega. Bahkan, transaksi pembayaran tersebut dapat dikonversi menjadi cicilan, sehingga para pemegang kartu kredit dapat mengatur cash flow keuangannya. Hal ini tentu harus dimanfaatkan secara maksimal bagi orang tua dan juga handai taulan yang ingin ikut mengantarkan calon mahasiswa belajar ke luar negeri," jelas Diza.

“Para orang tua juga dapat menerbitkan Kartu Kredit tambahan bagi putra putri yang akan studi keluar negeri, khususnya Mega Travel Card karena memiliki garansi nilai tukar yang kompetitif, sehingga kebutuhan putra putri selama studi di luar negeri dapat terpenuhi dengan efisien dan terukur," imbuh Diza.

Selama Mega Travel Fair, Edlink Coxnex memberikan penawaran menarik bagi nasabah MegaFirst yang mendaftarkan anaknya, mulai dari jasa konsultasi gratis hingga cashback maksimal senilai 5 juta, ditambah lagi  spesial benefit berupa travel voucher cashback hingga Rp 2 juta.

Selain di Jakarta, Mega Travel Fair juga akan dilaksanakan di Trans Studio Mall Bandung pada 29 Februari–3 Maret 2024.

Mini Mega Travel Fair akan digelar di beberapa kota yaitu, Kantor Cabang Samarinda pada 22–23 Februari 2024, Trans Studio Mall Makassar pada 1–3 Maret 2024, dan Kantor Cabang Surabaya Darmo pada 4–6 Maret 2024.

Selama Mega Travel Fair berlangsung, pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • Diskon tiket pesawat hingga Rp3jt+5%
  • Diskon tour & cruise 1jt+5%+10%* atau Cicilan 0% s/d 12 bulan
  • Diskon pemesanan hotel 5%
  • Diskon Happy Hour hingga Rp2jt
  • Hemat hingga 100% dengan MPC Point
  • Redeem 1 MPC Point dan dapatkan koper, voucer, atau berbagai hadiah lainnya.(chi/jpnn)

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler