Manjakan Generasi Milenial, Simbadda Luncurkan 2 Produk Terbaru

Selasa, 19 Februari 2019 – 18:33 WIB
Simbadda CST 889N | Crystal dan Simbadda CST 350N. Foto dok Simbadda

jpnn.com, JAKARTA - Simbadda meluncurkan dua produk teranyar sekaligus, yakni Simbadda CST 889N | Crystal dan Simbadda CST 350N. 

Head of Marketing Communication Simbadda Indonesia Irvan Maulana menuturkan pihaknya sangat menyadari pentingnya komitmen dalam memberikan inovasi secara variatif.

BACA JUGA: Cara Telkomsel Tingkatkan Kualitas Generasi Milenial

"Apalagi banyak pembeli Simbadda satu tahun terakhir ini adalah anak muda. Untuk itu Simbadda merespon komitmennya dengan mengeluarkan dua produk sekaligus untuk para konsumennya," tutur Irvan di Jakarta, Selasa (19/2).

Lalu apa saja keunggulan Simbadda CST 889N | Crystal dan Simbadda CST 350N?

BACA JUGA: Gaet Generasi Milenial Lewat Kopi, ini yang Dilakukan Kementan

1. Simbadda CST 889N | Crystal

Speaker dengan sentuhan kristal dan prestige ini sangat mencirikan identitas bagi pemiliknya yang di mana bisa memberikan kebanggaan pada saat dipajang atau diletakkan karena begitu indah dan 'mahal'.

BACA JUGA: Peran Generasi Milenial Penting Tekan Angka Kecelakaan

Apalagi dipadu padankan permukaan yang transparan dengan cutting diamond dan diberi glitter dengan lighting yang cantik.

LED Light ini mempunyai warna yang menarik di antaranya ada Merah, Biru, Hijau, Kuning, Ungu dan Biru Turkis.

Selain dari bentuk yang indah speaker ini juga dibekali dengan powersound sebesar 10 watt, konektifitas bluetooth dan aux serta ditambah baterai sebesar 1200 mAh yang bisa dinyalakan dalam posisi full baterai kurang lebih selama empat jam.

Penambahan fitur pun diberikan dengan menyediakan Micro SD, Switch Indicator Light (bisa merubah mode lampu yang diinginkan) dan juga Microphone Hole.

"Dengan mewahnya penampilan dari Simbadda CST 889N | Crystal ini dikombinasi dengan material yang berkualitas tinggi, Simbadda yakin speaker ini akan diterima di market milenial. Untuk itu kami bekerja sama dengan salah satu platform marketplace di Indonesia yaitu Shopee untuk penjualannya secara exclusive," tutur Irvan.

Dijual dengan harga normal Rp799 ribu, namun khusus di Shopee dijual Rp399 ribu saja selama promosi masih ada.

2. Simbadda CST 350N | SoundPlay

Untuk produk yang kedua, Simbadda mengkombinasikan antara soundbar dengan music player sehingga disebut sebagai “SoundPlay”. 

Speaker ini bisa disambungkan langsung dengan TV atau laptop dengan konektifitas menggunakan Aux atau jika ingin menggunakan handphone sebagai medianya bisa menggunakan bluetooth.

SoundPlay ini terdiri dari dua speaker di kanan dan kirinya dan untuk melengkapi playernya speaker ini di dukung dengan fitur USB dan Micro SD.

Speaker ini dibekali dengan powersound sebesar 10 watt, serta baterai sebesar 1200 mAh yang bisa di nyalakan dalam posisi full baterai kurang lebih selama 4 jam.

"Dengan kombinasi SoundPlaynya, Simbadda CST 350N | Soundplay ini diyakini akan bisa bersaing dengan speaker lainnya dan akan diterima di market milenial," seru dia.

Selain itu, Speaker Simbadda CST 350N akan eksklusif hadir di Official Store Simbadda di JD.ID (Simbadda Official). 

Dengan harga normal Rp599 ribu, namun khusus di JD.ID dijual Rp299 ribu sampai 31 Maret 2019.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pujian Kiai Maruf Amin untuk Generasi Milenial


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler