Manjakan Konsumen, Bihunku dan Bakso Malang Karapitan Berkolaborasi

Jumat, 27 September 2024 – 16:16 WIB
Produsen bihun instan Bihunku menjalin kerja sama dengan restoran Bakso Malang Karapitan (BMK). Foto: Dok. FKS/BMK

jpnn.com, JAKARTA - Produsen bihun instan Bihunku menjalin kerja sama dengan restoran Bakso Malang Karapitan (BMK) untuk memperkuat pangsa pasar dan menjawab antusiasme masyarakat terhadap hidangan bakso,

Kolaborasi tersebut bertujuan menghadirkan inovasi baru dalam penyajian makanan yang sudah sangat populer di Indonesia itu.

BACA JUGA: 4 Manfaat Kopi yang Tidak Terduga, Bikin Kulit Makin Sehat

"Kami meluncurkan menu kolaborasi Bihunku rasa Soto dan Laksa yang dipadukan dengan bakso khas BMK di seluruh cabangnya, yang kini berjumlah 19 di seluruh Indonesia," kata Senior Brand Manager FKS Food Sejahtera Yudho Biyantoro, Jumat (27/9).

Menurutnya, penikmat kuliner bakso juga bakal mendapatkan pengalaman baru dengan sajian ini. .

BACA JUGA: 6 Makanan Pemicu Depresi yang Wajib Anda Ketahui

Di sisi lain, pengunjung resto BMK akan mendapatkan harga spesial untuk menu baru kolaborasi, serta bonus satu bungkus produk Bihunku untuk dimasak di rumah.

“Kami ingin menambahkan opsi untuk konsumen dengan Bihunku rasa Soto dan Laksa karena setelah melakukan beberapa uji coba hasilnya sangat enak dan cocok,” ujarnya.

BACA JUGA: 7 Minuman yang Bikin Tulang Makin Kuat dan Tidak Mudah Keropos

Bagi konsumen yang membeli minimal tiga bungkus Bihunku di toko-toko, dapat menukarkan struk pembelian dengan menu kolaborasi di resto BMK secara gratis.

Kolaborasi itu juga memberikan kesempatan bagi para penikmat bakso untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto di media sosial.

Pengunjung yang mengunggah foto menu kolaborasi di Instagram berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti Gopay atau pulsa telepon.

Program Bihunku dan BMK tersebut berlangsung mulai dari 1 September hingga 31 Oktober 2024, dan diharapkan menjadi yang pertama di Indonesia untuk kategori makanan bakso dan bihun instan.

"Kami optimistis upaya ini akan membawa nilai tambah bagi kedua merek dan menarik konsumen baru yang tidak hanya sekadar mencoba, tetapi juga menjadi penggemar setia," tutup Yudho Biyantoro. (esy/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler