Manjakan Konsumen, Vivere Tawarkan Jasa Custom Furniture Berbasis Teknologi 4.0

Selasa, 19 Juli 2022 – 23:51 WIB
Tidak hanya menghadirkan koleksi furnitur dan produk rumah, perusahaan yang bergerak di bidang interior dan furnishing, Vivere Muti Kreasi (VMK) juga menawarkan jasa custom furnitur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tidak hanya menghadirkan koleksi furnitur dan produk rumah, perusahaan yang bergerak di bidang interior dan furnishing, Vivere Muti Kreasi (VMK) juga menawarkan jasa custom furnitur.

Jasa ini diberikan guna memberi solusi terbaik untuk kebutuhan individu terhadap furnitur demi menunjang aktivitasnya.

BACA JUGA: Factory Sharing Bantu UKM Furnitur di Jawa Tengah

Direktur Vivere Multi Kreasi William Simiadi mengatakan, layanan ini diberikan melalui bisnis ritelnya, Collection by Vivere dan Idemu Vivere.

Untuk Collection by Vivere menyediakan produk dengan fitur terbaik, terutama furnitur untuk membantu bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

BACA JUGA: Malka Hadirkan Furnitur Berkualitas untuk Indonesia

“Salah satunya adalah menghadirkan kursi kerja yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung kesehatan serta memiliki desain fitur yang modern,” ujar William saat jumpa pers pada Selasa (19/7).

Guna menjawab kebutuhan konsumen secara maksimal, Vivere menggandeng Steelcase, perusahaan furnitur asal Amerika Serikat.

BACA JUGA: Furnitur Karya Anak Bangsa Ini Bisa Jadi Pilihan Mencari Mebel Terbaik

Kredibilitas perusahaan ini tidak diragukan lagi, karena berpengalaman hingga 108 tahun di bidang pengembangan produk furnitur kantor, seperti kursi kerja, meja kerja, hingga partisi lainnya.

“Tidak hanya desain saja yang diperhatikan, tetapi pada saat mendesain produk ini, seluruh designer Steelcase memperhatikan cara kerja manusia dan dibuat untuk mendukung seluruh kebutuhannya dalam bekerja,” kata General Manager Collection by Vivere Etsa Kartika

“Di sini Vivere menghadirkan seluruh koleksi Steelcase terlengkap yang fitur dan desainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu,” sambungnya.

Etsa mengatakan, seluruh koleksi Steelcase telah ditampilkan melalui showroom baru di The 1st Steelcase Showroom in Indonesia yang berada di Vivere South78, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Peluncuran showroom baru menjadi amat penting, karena Vivere turut memperingati hari jadi ke-19 Collection by Vivere dan ke-3 Idemu by Vivere.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ini, Idemu by VIVERE terus berusaha memberikan layanan terbaik demi konsumennya dengan menyediakan jasa custom furnitur yang berbasis teknologi 4.0.

Selain itu, Vivere juga melebarkan sayapnya dengan memproduksi dan meluncurkan beberapa produk mulai dari sofa dengan berbagai fitur dan ukuran, coffee table, side table, hingga dining set yang siap mengisi rumah keluarga Indonesia.

“Banyak varian sofa yang akan diperkenalkan kepada konsumen IDEMU di peringatan hari ulang tahun ini di antaranya adalah sofa Thora, Ardea, Ardea Ottoman dan Luna, ada juga berbagai pilihan sofa bed seperti Samara, Greta dan Haron serta Cesia untuk sofa bed L Shape,” ujar Marketing Head Idemu by Vivere Ian Syarief.

Idemu by Vivere merupakan anak perusahaan VMK yang berfokus pada furnitur custom dan memiliki spesialisasi di layanan dapur hingga wardrobe.

Di momen spesialnya, Idemu by Vivere menghadirkan PVC Door Panel bernama Magnolia Collection sebagai jenis pintu dengan berbagai keunggulan.

Tidak hanya itu, di momen spesial ini, IDEMU juga turut mengembangkan produk custom furniturenya, dengan menghadirkan PVC Door Panel yang bernama Magnolia Collection sebagai jenis pilihan pintu baru untuk setiap produk custom furniture baru di IDEMU

“Keunggulan dari material Magnolia collection ini sendiri di antaranya adalah lebih mudah dirawat dan dibersihkan, serta tahan terhadap sinar UV, debu, bakteri, dan air,” jelasnya.

Selain peluncuran showroom dan produk, Collection by Vivere dan Idemu by Vivere, perusahaan dalam negeri ini turut menghadirkan 3 Days Special Events pada 22-24 Juli 2022.

Kegiatan ini bertujuan agar Vivere menjadi lebih dekat dengan konsumen lewat penyediaan pasar keliling, customer day hingga talkshow.

Kedua perusahaan furnitur tersebut memberikan promosi dan penawaran menarik untuk pelanggan selama periode 22-31 Juli 2022.

“Di balik nama Vivere yang memiliki arti untuk hidup, tumbuh dan terus berkembang, kami berharap bisnis ini akan terus menjadi semakin kuat dan selalu mengutamakan kepuasan seluruh pelanggan,” ungkap William Simiadi. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler