Manjakan Lidah Menikmati Menu Jepang di Restoran Miyagi

Rabu, 16 November 2016 – 19:40 WIB
Chef Mendemosntrasikan Menu Teppanyaki Sajian Outlet Baru Miyagi di Lippo Mall Puri. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Arena Corporation kembali memperlihatkan langkah konsisten dan agresif dalam mengembangkan bisnis restoran.

Ini ditandai  dengan penambahan gerai terbaru Miyagi berlokasi di Lippo Mall Puri, lantai 1 unit 02B di Jl. Puri Indah raya blok U1, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Mengeluh Salah Satu Rahasia Hubungan Bahagia?

Ini merupakan gerai ketiga setelah sebelumnya ada di Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue.

 Arena Corporation merupakan salah satu operator restoran di Indonesia yang telah sukses mengelola sekitar 27 restoran dari tujuh brand terkemuka.

BACA JUGA: Mau Rambut Makin Terawat? Coba Makan Ini

Di antaranya Penang Bistro, Seribu Rasa, Hongkong Cafe, La Hoya, Maison Tatsuya dan Sari Bagindo

Mengusung konsep Great Japanese for Everyone, Miyagi restaurant tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner  ala Jepang dengan menyuguhkan kualitas premium serta penyajian khas Jepang dalam suasana modern.

BACA JUGA: Novotel Lombok Incar Jawara di #WHTA 2016

Ini menawarkan sensasi kuliner yang memanjakan lidah food lovers ibu kota.

Masakan Jepang selalu kaya akan tradisi dan cara memasak yang unik sehingga menjadikannya  sebagai salah satu pilihan makanan populer di dunia, begitu pun di Indonesia.

Miyagi restaurant  didesain sebagai restoran keluarga.  Di mana suasana serta ruang di tiap sudut restoran memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama.

Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Dari anak-anak, orang tua hingga lanjut usia, semua terwakili dari soal rasa dan selera. 

Memasuki Miyagi restaurant memang  langsung terlihat konsep elegan mulai dari entrance sampai ke main area.

Selain menikmati menu-menu andalan, food lovers juga bisa memilih tempat yang tersedia seperti main dining area, sushi bar hingga private room membuat  terasa nyaman  saat menikmati kebersamaan keluarga ataupun rekan kerja.

Kehadiran Miyagi restaurant yang menyasar kalangan middle to upper mid ini serta merta mempertegas kiprah Arena Corporation dalam bisnis kuliner tanah air sebagai pemimpin operator restaurant terpercaya di Indonesia.

 “Kami gembira dapat meramaikan industri kuliner tanah air dengan kehadiran gerai ketiga Miyagi yang menawarkan kekhasan makanan Jepang. Bagi kami, makanan Jepang tetap memiliki peluang bisnis menjanjikan yang layak dikembangkan karena kental dengan cita rasa dan penyajian unik sehingga sangat popular dan selalu menjadi pilihan makanan favorit dunia. Kami percaya, kehadiran Miyagi restaurant dapat menambah daftar pilihan restaurant Jepang yang ada di Indonesia,” kata Petrus L. Sudjono selaku Director of Arena Corporation.

Secara menu, Miyagi restaurant menawarkan keberagaman makanan Jepang yang sudah sangat popular di kalangan food lovers tanah air.

Menu favorit di antaranya adalah Appetizer/Otsumami (Salmon Aburi Salad, Chawan Musi), Sashimi (Chirasi Don, Nama Hottate), Sushi (Jo Unagi, Toro, Ebi Mentai, Spicy Tuna, Spicy Salmon, Kizami Unagi), Makimono (Salmon Cheese Aburi Maki, Gyuniku Aburi Maki, Spider Maki, Miyagi Maki), dan Tempura.

Selain itu, ada juga Donburi (Oyaku Don, Yakiniku Don, Chicken Katsu Don), Udon (Tempura Soba, Beef Udon), House Special (Salmon Kama Nizuke, Salmon Cappacio) dan menu Dessert (Azuki, Mizaki).

Yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu yang membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi.

Sedikit berbeda dengan dua gerai sebelumnya, di gerai ketiga ini ditawarkan pula pilihan menu Teppanyaki.

Yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias teppan.  Istimewanya lagi di gerai ketiga ini untuk mempersiapkan semua menu Jepang yang orisinal, ditangani chef yang langsung didatangkan dari Jepang.

“Dengan keanekaragaman menu, bahan masakan segar, balance dan berkualitas premium dalam  penyajian modern hingga ambience hangat dan elegan, kami percaya Miyagi restaurant akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit di Indonesia khususnya Jakarta,” ujarnya.

“Kami senantiasa mengontrol makanan yang akan dinikmati  pengunjung yang datang sehingga kualitas tetap terjamin. Selain itu untuk memberikan kesan dan pengalaman  ekstra, khususnya bagi anak-anak, kami juga menyediakan  kesempatan membuat roll sushi sendiri sehingga kegiatan menyantap makanan menjadi lebih seru dan menyenangkan,” imbuhnya.

Meskipun menyajikan hidangan dengan kualitas premium, harga-harga di Miyagi berkisar mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang.

Harga rata rata ini tentunya terjangkau sebagaimana konsep yang diusung sebagai  Great Japanese for Everyone.   Menu yang disajikan dapat dinikmati  seluruh kalangan dan merasakan sendiri sensasi kuliner Jepang premium.

Dengan kemajuan dan perkembangan bisnis yang ada, Miyagi Restaurant ini juga akan memanjakan pelanggannya dengan program #miyagidream.

Di mana para pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Jepang di musim Sakura nanti. Program ini akan disosialisasikan melalui social dedia dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti program ini. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler