Manny Pacquiao Comeback di Makau

Selasa, 07 Mei 2013 – 20:32 WIB
MANILA - Manny Pacquiao bakal kembali naik ring. Menurut rencana, petinju berjuluk Pacman tersebut akan menjalani laga comeback kontra Brandon Rios di Makau 24 November mendatang.

Bagi Pacman, laga tersebut merupakan yang pertama sejak dirinya dikalahkan Juan Manuel Marquez pada Desember 2012 lalu.

Selain itu, pertandingan tersebut juga mementahkan semua asumsi public. Banyak yang mengira Pacman akan segera pension karena tengah focus membangun karir politiknya di Filipina.

Namun, promoter Bob Arum menyatakan bahwa Pacman tidak akan pensiun. Itu merupakan laga pertama di luar Amerika Serikat yang dilakukan Pacman sejak 2006 silam.

Menurut Arum, laga Pacman kontra Rios akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Sebab, Rios memiliki karakter bertanding yang sangat menghibur. Apalagi, Rios begitu antusias menyambut laga itu.

“Kami ingin agar masyarakat mendapatkan suguhan pertandingan yang menarik. Rios adalah petinju yang sangat bagus. Itu akan menjadi pertandingan yang menakjubkan,” terang Arum seperti dilansir Sky Sports.

Mengenai tempat pertandingan yang akan dilakukan di Makau, Arum juga memiliki pandangan tersendiri. Menurutnya, laga di Makau bisa membuat promoter menerapkan system pay per view. Hal itu dianggap akan menguntungkan.

“Kami pikir ini merupakan pasar yang terbuka. Menerapkan pay per view di sana juga bagus karena kami belum pernah melakukannya,” tambah Arum.

Trainer Pacman, Freddie Roach mengatakan, Pacman akan sangat antusias menyambut laga tersebut. Selain karena laga comeback, Pacman akan menjadikan pertandingan itu sebagai ajang untuk mengembalikan nama besarnya.

“Pacquiao akan menjatuhkan lawannya. Gaya bertanding Rios tidak sulit untuk dikalahkan. Jadi, Pacquiao akan menganvaskannya. Pacquiao akan segera menemukan kemampuannya untuk menghadapi pertandingan itu,” tegas Roach. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menpora Ogah Campuri Sanksi Komdis Terhadap 6 Exco

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler