Mantan Kiper Madrid Ini Anggap Mihajlovic Tak Menghormatinya

Senin, 16 Mei 2016 – 03:15 WIB
Diego Lopez. Foto: au.eurosport

jpnn.com - ITALIA - Penjaga gawang AC Milan Diego Lopez mengatakan ada yang aneh dibalik keputusan mantan pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mencadangkannya dan memilih Gianluigi Donnarumma.

Lopez mengawali musim 2015-2016 sebagai kiper utama Milan, namun setelah penurunan performa yang tajam, Mihajlovic secara mengejutkan diganti Donnarumma yang berusia 16 tahun. Ia pun menjadi kiper termuda yang bermain di Seri A.

BACA JUGA: Klopp Sudah Prediksi Prestasi Pemain Brasil Ini

Nasib Lopez semakin buruk ketika ia harus menjalani perawatan cedera selama empat tendon lutut kiri bulan pada November 2015. Namun Donnarumma tetap menjaga gawang Milan setelah Mihajlovic dipecat dan diganti Christian Brocchi. Namun, ia terutama tak bisa menebak jalan pikiran Mihajlovic. 

"Saya terkejut dengan sikap Sinisa Mihajlovic yang melakukan banyak hal yang aneh untukku," kata Lopez seperti dilansir dari laman ESPNFC.

BACA JUGA: Menangi F1 Spanyol, Verstappen Cetak 4 Rekor Hebat

"Saya mencederai diri sendiri dan harus menepi selama empat bulan, dan kenyataannya anak itu bermain sangat baik," Lopez menambahkan. 

Ia mengingat dalam satu pertandingan ketika laga memasuki menit ke- 20 Lopez gagal mengumpan dalam jarak yang pendek. Mihajlovic yang melihat hal itu langsung meminta kiper cadangan melakukan pemanasan.

BACA JUGA: PSSI Ajak Perangi Kekerasan Antarsuporter

Di lain kesempatan ketika gawang Lopez kebobolan, Mihajlovic menunjukkan tindakan yang mengesalkan.

"Ia tidak menunjukkan rasa hormat pada saya, dan saya tidak tahu alasannya. Namun saya tahu ada hal yang aneh di belakang semua itu," ujar Lopez.

"Di sepakbola memang sering terjadi hal seperti ini, namun saya tak pernah menghilangkan rasa hormat pada siapapun. Memang benar, Gianluigi (Donnarumma) juga layak mendapat posisi itu.”(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ranieri dan Aguero Terbaik di Bulan April


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler