Mantan Pacar Ogah Rujuk, Parang Jadi Alat Amuk

Senin, 26 Oktober 2015 – 02:37 WIB
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - KENDARI – Andika harus berurusan dengan pihak berwajib karena menebas Putri Ayu dengan parang hingga luka parah, Sabtu (24/10). Tindakan nekat itu dilakukan karena Putri menolak ajakan Andika pacaran lagi.

Gara-gara aksi kejam Andika, Putri mengalami luka sangat parah di bagian kepala, punggung dan lengan. Putri bahkan nyaris saja kehilangan nyawanya. Putri pun dibawa ke RSUD Kota Kendari hingga kemudian dirujuk ke RSU Bahteramas.

BACA JUGA: Astagfirullah, Pak Kiai Mau Nyabu Begini Jadinya...

Mulanya, Andika menghubungi korban untuk membicarakan kelanjutan hubungan asmara mereka dan menjanjikan pernikahan resmi. Namun, Putri selalu menghindar dan mencari alasan untuk tak lagi bertemu. Andika gelap mata. "Pelakunya sudah bawa memang parang dari luar. Pas di depan pintu ruang tamu mereka sempat cerita. Korban lalu lari ke dalam rumah. Pelakunya mengikuti terus sampai di dapur. Di situ dia ditebas sampai kepalanya luka. Setelah itu korban lari ke kamarnya dan ditebas lagi," cerita AA, salah seorang saksi.

Jajaran Buru Sergap (Buser) dan Sat Intelkam Polres Kendari langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran kepada pelaku. Minggu (25/10) pukul 02.00 dini hari WITA, pelaku berhasil dibekuk pada sebuah penginapan. Tidak ada perlawanan yang dilakukan pelaku hingga kemudian digelandang ke Polres Kendari. (egy/jos/jpnn)

BACA JUGA: Bulan Lalu Ditangkap, Bos Begal Berkeliaran, Ngaku Bayar Rp 8 Juta

BACA JUGA: Tegang...Perang Antargeng Motor, 3 Dibekuk, Puluhan Buron

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bahaya, Para Begal Senior Terus Mengkader Junior


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler