Mantan Politikus Demokrat Dilantik Jadi Waketum di Perindo

Sabtu, 09 April 2022 – 00:57 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Boyke Novrizon menjadi wakil ketua umum Perindo. Foto: Humas Perindo.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Boyke Novrizon sebagai wakil ketua umum di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Jumat (8/4).

Boyke sebelumnya menjabat sebagai Ketua Umum Angkatan Muda Demokrat (AMD).

BACA JUGA: Aktivis Antikorupsi Tama S Langkun Gabung ke Perindo, Begini Alasannya

Menurut aktivis'98 ini, dia memilih pindah ke Perindo karena melihat visi misi Perindo yang sangat mulia memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Negara mau besar, negara mau bangkit, tentu rakyat harus sejahtera, bangsa sejahtera," ujar Boyke seusai dilantik.

BACA JUGA: Kehadiran Mantan Komisioner KPU ini Jadi Modal Besar Perindo di Pemilu 2024

Pendiri organisasi Front Pemuda Mahasiswa 98 ini menyebut Hary Tanoe selama ini serius dalam mewujudkan visi misi Perindo.

Karena itu, dirinya dan sejumlah tokoh lainnya tertarik untuk bersama-sama berjuang lewat Perindo.

BACA JUGA: Hary Tanoe Ingin Suara Perindo di Maluku Naik 3 Kali Lipat

"Gagasan soal politik kebangsaan serta pembangunan ekonomi kerakyatan dan UMKM, mungkin Partai Perindo salah satunya yang sampai saat ini tetap fokus, selalu fokus untuk rakyat kecil," kaanya.

Boyke berharap ke depan Partai Perindo bisa menjadi besar, menjadi partai parlemen.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan Boyke dikukuhkan sebagai Wakil Ketua Umum Partai Perindo Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap, termasuk sukalawan dan hubungan organisasi nonpemerintahan.

"Saya melihat Pak Boyke ini kan petarung. Sudah di politik begitu lama kariernya, merupakan tokoh 1998, waktu reformasi."

"Banyak aktif di organisasi, di partai politik sudah hampir 20 tahun, di pemuda, juga di DPP partainya dengan keterlibatan aktivitas yang beragam dan juga mengenal dan dikenal oleh banyak orang," katanya.

Hary Tanoesoedibjo berharap kehadiran Boyke bisa membawa angin segar di bidangnya, supaya Partai Perindo bisa menjadi partai besar di 2024 mendatang.

"Partai Perindo itu inklusif, partai untuk semua yang mau berjuang bersama-sama untuk kesejahteraan Indonesia," pungkas Hary Tanoesoedibjo.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler