Mantan Presiden Madrid Sebut CR7 Ingin Kembali ke MU

Jumat, 28 Maret 2014 – 13:31 WIB

jpnn.com - MADRID - Kabar mengenai keinginan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo balik kucing ke Manchester United semakin kencang. Kali ini kabar itu diembuskan mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon.

Menurut Calderon, pemain berjuluk CR7 itu memang masih memiliki ikatan emosional yang kuat dengan MU. Tak heran, dalam berbagai kesempatan, Ronaldo terus saja memuji MU.

BACA JUGA: 90 Persen Fans MU Ingin Moyes Dipecat

Hal itu sebenarnya sangat wajar. Pasalnya, megabintang asal Portugal itu memang mulai berkibar bersama MU. Total, Ronaldo sudah memperkuat MU selama enam musim, yakni pada rentang 2003-2009 silam.

"Ketika saya meminangnya, Ronaldo mengatakan pada saya bahwa Manchester adalah rumahnya. Dia sangat senang dengan situasi dan popularitasnya di mata fans MU," terang Calderon pada Tribal Football, Jumat (28/3).

BACA JUGA: Beri Warning ke Arema soal Finishing

Ronaldo juga disebut sedang mengejar banyak gelar. Pasalnya, mantan pemain termahal di dunia itu miskin gelar ketika berseragam Madrid. Total, Ronaldo hanya bisa merebut tiga gelar bersama Los Blancos, julukan Madrid.

Jumlah itu sangat timpang jika dibandingkan dengan koleksinya selama berseragam Setan Merah, sebutan MU. Dalam enam musim di Old Trafford, Ronaldo sanggup merebut sembilan gelar bergengsi. Salah satunya ialah Liga Champions pada musim 2008 silam.

BACA JUGA: Fans MU Sewa Pesawat untuk Ledek Moyes

"Saya pikir dia memang akan kembali dalam beberapa tahun ke depan," tegas Calderon. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kata Maradona Tentang Peluang Brazil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler