Mantan Sekretaris Komisi E DPRD Bantah Terlibat Kasus UPS

Kamis, 30 April 2015 – 15:15 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Sekretaris Komisi E DPRD DKI Sarianta Tarigan yakin tidak‎ terlibat kasus dugaan korupsi pengadaan uninterruptible power supply yang saat ini ditangani Bareskrim Mabes Polri. Sarianta siap jika dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangan.

"Sebagai warga negara yang taat hukum, saya siap aja, enggak ada masalah. Saya yakin sama sekali tidak terlibat masalah UPS dan saya yakin Tuhan Yesus Kristus matanya tertuju kepada orang benar," kata Sarianta saat dihubungi, Kamis (30/4).

BACA JUGA: Lulung Digarap Bareskrim, PPP Anggap Wajar

‎Dia yakin tidak terlibat kasus UPS karena tak termasuk tim badan anggaran DPRD DKI. Sarianta mengatakan, pengusulan UPS ada pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan. Dia mengaku, tidak hadir dalam tahap penyelesaiannya.

"Saya tidak termasuk tim banggar dan saya tidak tanda tangan finalisasi anggaran perubahan tahun 2014. Dan saya sama sekali tidak tahu soal UPS," ucap Sarianta.

BACA JUGA: Ahok Main Ancam, Pegawai Pajak DKI Geram

Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri melakukan pemeriksaan terhadap Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung dan anggota DPRD DKI dari Fraksi Hanura Fahmi Zulfikar. ‎

Keduanya menjadi saksi dalam kasus uninterruptible power supply. Pada 2014, Lulung menjabat sebagai koordinator Komisi E yang membidangi pendidikan. Sedangkan Fahmi menjabat sebagai anggota Komisi E. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Lurah Jati Cempaka Pun Minta Warganya Waspada Peredaran Narkoba

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok Izinkan Bus Masuk Jalur Busway, Asal...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler