Mantan Suami Ayu Ting Ting dan Anggita Nempel Lagi

Kamis, 16 Oktober 2014 – 11:54 WIB
Mantan Suami Ayu Ting Ting dan Anggita Nempel Lagi. Foto: Istimewa

Baru-baru ini model seronok Anggita Sari memajang foto kebersamaannya dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji), eks suami Ayu Ting Ting di Instagram. Padahal dulu mereka sempat berseteru. Nempel lagi nih?      
     
"Nggak ada apa-apa, sempet teleponan, ketawa-tawa, main-main aja sekadar silaturahmi," ucap Anggita seperti yang dilansir Rakyat Merdeka (Grup JPNN.com).
     
Dulu, Anggita mengaku kecewa karena pernah bertunangan dengan Enji. Namun pertunangan itu kandas sebelum ke pelaminan.
     
Anggita menuding Enji playboy karena memilih Ayu Ting Ting. Makin kisruh karena Anggita membuka borok lama saat Enji tengah berprahara dengan Ayu.
     
"Dulu kan penuh keributan, aku pikir ya udah dibaik-baikin aja sekarang," tambah Anggita.
     
Foto kebersamaan Enji dan Anggita cukup menyita perhatian. Sebab, Enji diketahui tengah dekat dengan wanita bernama Sofie Angel.
     
Sementara Ayu Ting Ting yang ditemui terpisah mengatakan, dirinya sudah tak ada lagi urusan dengan mantan suaminya itu. Ia pun cuek campur sinis ditanya mengenai foto terbaru putra eks Kapolri itu.
     
"Bodo amat. Emang urusan gue ama keluarga gue lagi? Bodo amat," sahut Ayu.
     
Balik lagi ke Anggita. Dulu, saat mengetahui kabar kedekatan Enji hingga menikahi Ayu, Anggita sempat berkomentar sudah bisa menebak akhir hubungan asmara tersebut.
     
"Saya tertawa saja pas mengetahui mereka (Enji dan Ayu) berhubungan (pacaran) dan saya bisa memprediksi akan berakhir seperti ini," kata Anggita, akhir 2013.
     
Anggita yang namanya mulai dikenal luas setelah dikabarkan jadi pacar Fredy Budiman, bandar narkoba kelas kakap, dan kerap berhubungan seks didalam penjara, itu mengaku pernah juga dihamili Enji saat masih pacaran tiga tahun lalu.
     
Anggita menyebut Enji sebagai 'playboy' yang senang bergonta-ganti pasangan. "Saya sudah tidak heran lagi sama dia (Enji). Saya pikir dia tuh sudah tobat karena berhubungan dengan artis terkenal. Nyatanya tidak," ujar Anggita. (mer/rmo/jpnn)

BACA JUGA: Dena Rachman Mantap Transgender Karena Restu Ibunda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamil 5 Bulan, Alyssa Batasi Waktu Syuting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler