Mantan Tamu DBL Ini Gabung Nuggets

Selasa, 23 Juli 2013 – 19:51 WIB

jpnn.com - DENVER- Petualangan Nate Robinson di NBA terus berlanjut. Musim mendatang, pemain yang pernah menjadi tamu DBL Indonesia tersebut akan berbaju Denver Nuggets. Sebelumnya, Robinson merupakan penggawa Chicago Bulls.

Robinson akan diikat dengan durasi kontrak selama dua musim. Kabarnya, Nuggets harus mengeluarkan dana sebesar Rp 40,6 miliar. Nuggets merupakan klub keenam bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

BACA JUGA: Tak Ada Sergio van Dijk, Andik Vermansyah pun Jadi

Sebelumnya, Robinson pernah memperkuat New York Knicks, Boston Celtics, Oklahoma City Thunder, Golden State Warriors serta Bulls. Di Nuggets, Robinson akan bergabung dengan Ty Lawson. Kedatangan Robinson juga membuat backcourt Nuggets bakal semakin kuat. Sebelumnya, Nuggets sudah memiliki Evan Fournier, Andre Miller serta Erick Green.

“Ini adalah hal yang sangat sulit. Saya tahu NBA adalah sebuah bisnis. Namun, ketika Anda membangun kebersamaan dengan tim, akan sangat sulit untuk mengatakan selamat tinggal,” tulis Robinson dalam akun Twitter-nya seperti dilansir laman Associated Press, Selasa (23/7).

BACA JUGA: Jean Eric Vergne Masih Kejar Kursi Red Bull

Musim lalu, Robinson tampil cukup impresif. Dia mencetak rata-rata 13 poin setiap pertandingan. Salah satu performa Robinson yang paling dikenang adalah ketika membantu Bulls menang atas Brooklyn Nets di babak playoff. Saat itu, Robinson sukses mencetak 34 angka.

Robinson juga akan melakukan reuni dengan Wilson Chandler dan Danilo Gallinari. Mereka merupakan rekan satu tim ketika sama-sama membela Knicks. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Punya Rekor Bagus, McLaren Keder di Hongaria

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Indonesia, Cole Beri Kemampuan 100 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler