Punya Rekor Bagus, McLaren Keder di Hongaria

Selasa, 23 Juli 2013 – 19:07 WIB

jpnn.com - LONDON- Tim McLaren memiliki rekor bagus di balapan Formula 1 seri Hungaroring, Hongaria 28 Juli mendatang. Mereka masih berstatus sebagai tim dengan pengumpul gelar juara terbanyak. Yakni, sebelas kemenangan.

Namun, menghadapi balapan akhir pecan nanti, McLaren mengaku tak pede bisa mengulangi hasil bagus tersebut. Alasannya ialah performa duo pembalapnya yang dianggap masih jauh dari harapan untuk memetik kemenangan.

BACA JUGA: Lawan Indonesia, Cole Beri Kemampuan 100 Persen

Saat ini, Jenson Button dan Sergio Perez gagal menunjukkan perfoma impresif. Button yang merupakan jawara pada musim 2006 dan 2011 hanya bertengger di urutan kesepuluh klasemen sementara. Sementara, Perez terjungkal di urutan ke-12.

“Kami memang sudah mendapatkan 11 kemenangan di Hongaria. Kami sebenarnya tidak mengharapkan akan mendapat kemenangan di tahun ini,” terang Team Principal McLaren, Martin Whritmash seperti dilansir laman resmi Formula 1, Selasa (22/7).

BACA JUGA: RD Minta Tandatangan Mourinho Saat Konferensi Pers

Sikap pesimistis juga ditunjukkan Perez. Dia mengatakan hanya ingin bersikap realistis di Hungaroring. Apalagi, dia juga tak pernah mendapatkan hasil bagus di Hungaroring. Musim lalu, dia hanya bisa finish di urutan ke-14.

“Saya tidak bisa mendapatkan hasil bagus di dua seri terakhir di Hungaroring. Jadi, musim ini, saya akan ke Hungaroring dengan target yang realistis,” tegas Perez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: FIA Putuskan Turunkan Kecepatan Mobil di Pitlane

BACA ARTIKEL LAINNYA... BNI dan Nine Sports Saling Lempar Tanggungjawab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler