Mantap! Ahok Si Tukang Tebang

Rabu, 06 April 2016 – 17:52 WIB
'Koh Ahok'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Basuki Tjahja Purnama mengaku telah sering memenggal bangunan milik perusahaan-perusahaan besar. Hal itu dia lakukan karena melampaui batas izin ketinggian bangunan yang dikeluarkan. 

Sejumlah perusahaan tersebut antara lain, Lippo Village dan Kemang Village.

BACA JUGA: Ya ampun, KRL Anjlok Lagi

"‎Kalau sudah melanggar, saya tebang kaya Lippo Village juga sudah saya tebang atasnya. Terus Kemang Village saya tebang juga atapnya. Sudah sering saya lakukan kayak gitu," ujar gubernur yang lebih beken disebut Ahok ini, Rabu (6/4).

Menurut dia, Pemprov DKI Jakarta sebenarnya tidak terlalu kaku dalam menjalankan aturan. Bahkan terhadap proyek bangunan yang telah berjalan, namun belum mengurus izin mendirikan bangunan (IMB), masih diberi kesempatan. Tidak sertamerta bangunan dihancurkan.

BACA JUGA: MS Kaban: Ahok Jangan Bawa-bawa Partai

"Saya sudah bilang, kalau enggak ada IMB, tapi sudah bangun, setop dulu, urus dulu izinnya. Saya urusin. Enggak apa-apa kami bantu," ujarnya.

Ahok berharap dengan kebijakan yang lebih baik, Jakarta ke depan dapat lebih maju lagi. Tentunya dengan masyarakat yang juga makmur dan sejahtera. ‎(gir/jpnn)

BACA JUGA: Siap-siap Pak Ahok, PBB Bakal Lapor Polisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok: Konglomerat Melanggar Saya Penggal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler