Mantap, Pocky Makin Digemari Masyarakat

Sabtu, 28 November 2020 – 22:39 WIB
Ilustrasi. Foto: Pocky

jpnn.com, JAKARTA - Pocky makin menancapkan tajinya sebagai biskuit yang disukai masyarakat di berbagai penjuru dunia.

Hal itu terlihat dari penjualan Pocky yang menyentuh angka USD 589 juta sepanjang 2019.

BACA JUGA: Chelsea Islan Tebar Senyuman dalam Pocky Day

Marketing General Manager Glico Indonesia Yuji Yamashina menjelaskan, Pocky merupakan biskuit yang sangat digandrungi selama pandemi virus corona (covid-19).

Menurut Yuci, masyarakat menjadikan Pocky sebagai camilan favorit saat melakukan berbagai aktivitas di rumah.

“Dalam berbagai kesempatan, Pocky menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu,” kata Yuji, Jumat (27/11).

Dia menambahkan, Pocky juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit yang terjamin dalam hal higienitas pembuatan, penggunaan bahan baku berkualitas tinggi, hingga pelaksanaan strategi komunikasi yang menarik di tingkat dunia.

“Sertifikasi ini adalah pencapaian besar untuk kami. Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mendukung untuk menghadirkan Pocky sebagai snack yang dapat dinikmati bersama-sama,” imbuh Yuji.

Yuji mengakui 2020 merupakan tahun yang sangat berat akibat terjangan pandemi virus corona.

“Kami berharap kehadiran Pocky dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang, sesuai dengan filosofi kami, Share happiness,” tambah Yuji.

Pocky juga merayakan Pocky Day 2020 melalui kampanye global bertajuk Say Pocky! Cheer Street View.

Kampanye itu bertujuan mengembalikan senyum dan keceriaan ke kota-kota yang telah kehilangan semangatnya karena dampak pandemi.

Say Pocky! Cheer Street View mengajak masyarakat mengekspresikan kebahagiaan dan mengirimkan semangat yang sama kepada banyak orang.

Kampanye ini dimulai secara serentak di sebelas negara pada 11 Oktober 2020.

Sebelas negara itu ialah Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Marketing Manager Glico Indonesia Kartika Tirta Putri menjelaskan, perayaan Pocky Day tahun ini juga spesial untuk masyarakat Indonesia.

“Pocky menghadirkan edisi khusus dengan logo pemegang rekor Guinness World Records Book untuk tiga varian rasa yaitu, cokelat, stroberi, dan cookies and cream,” kata dia.

Dia menambahkan, pihaknya memberikan penawaran khusus dari Pocky yang hanya tersedia di Tokopedia.

“Masyarakat dapat mengakses secara lengkap tanpa perlu keluar rumah. Pocky juga hadir untuk melengkapi kebutuhan new normal, dengan berkolaborasi bersama Melekat Sejiwa," kata Kartika. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Pocky   Pocky Day  

Terpopuler