Manusia Serigala yang Merasa Mirip Taylor Lautner

Jumat, 15 Juli 2011 – 20:51 WIB
JAKARTA - Buntut kesuksesan film Twilight berdampak pada munculnya serial-serial bertema serupa seperti True Blood dan Vampire DiariesDua serial yang tayang di Amerika Serikat (AS) itu meraih sukses besar.

Yang terbaru, serial Teen Wolf sedang booming di AS

BACA JUGA: Selamat Tinggal Gleeks

Tyler Posey, yang menjadi pemeran utama sebagai Scot McCall, pun menjadi idola baru
Serial komedi yang pernah diperankan aktor gaek Michael J

BACA JUGA: Mulan Jameela: Benahi Jalan Macet

Fox itu tayang perdana di channel AXN Beyond pada Minggu, 17 Juli mendatang.

Jawa Pos mendapat kesempatan mewawancarai sang pemeran utama, Tyler Posey, via telekonferensi pada Selasa malam lalu (12/7)
Lewat wawancara tersebut, aktor ganteng berusia 19 tahun itu mengungkapkan kebanggaannya memerankan karakter Scot McCall yang merupakan seorang manusia serigala.

"Saya suka banget berperan di serial ini

BACA JUGA: Thalita Latief, Makin Dekat dengan Pernikahan

Bahkan, memerankan seorang werewolf (manusia serigala) adalah hal paling cool yang pernah saya lakukanMulai aksinya hingga saat saya menjadi idola para gadis cantik di sekolahSemuanya sangat keren," papar Posey.

Mantan aktor cilik yang dikenal lewat perannya sebagai putra Jennifer Lopez dalam film Maid in Manhattan itu merasa mendapat tantangan peran yang cukup sulit dalam Teen WolfDia dituntut membawakan dua peran yang berbedaDi satu sisi, dia harus berperan sebagai Scot McCall yang seorang siswa SMA pendiam dan pemalu"Sedangkan sebagai werewolf, dia menjadi pribadi berbeda, pemberani dan sedikit kasarTapi, justru itu bagian yang terbaik dan yang paling menyenangkan dari memerankan serial ini," katanya.

Posey menyatakan tidak mudah menjalani peran tersebutSebelum syuting, aktor kelahiran 18 Oktober itu harus menjalani serangkaian latihan fisik untuk mendapat tubuh berototDi bawah arahan trainer, dia melakukan adegan berlari, meloncat, memanjat, dan gerakan-gerakan refleks lain.

Tidak hanya latihan fisik yang keras, Posey juga harus bekerja keras terkait dengan jam kerja yang gila-gilaanDalam sehari, dia harus syuting sekitar 16-17 jam"Yang paling sulit dari serial ini adalah jam syuting yang gila-gilaanKadang hal itu terasa sangat beratItu juga melatih mentalkuTapi, kami juga bersenang-senangSemua kru serial ini membuat semuanya jadi mudah," urainya.

Ketika ditanya kemiripan antara dirinya dan Taylor Lautner yang juga berperan sebagai werewolf dalam film Twilight, Posey mengakui hal tersebutDia bahkan menyebut, dirinya dan Taylor Lautner memiliki banyak kesamaanDi antaranya, kemiripan nama hingga penampilan fisik"Ya, kami punya banyak kesamaanKami berdua sama-sama manusia serigala yang populerNama kami juga hampir samaJadi, ini memang hal yang lucu, kami seperti setan kembar," ujarnya lantas terbahak(ken/c7/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tya Ariestya Mulai Rutin Pijat Payudara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler