Maradona Siap Tuntut Grondona

Sabtu, 25 Desember 2010 – 18:51 WIB

BUENOS AIRES -- Hubungan Diego Armando Maradona dengan Presiden AFA (asosiasi sepak bola Argentina) Julio Grondona kembali memanasItu tidak lepas dari tudingan Grondona terkait dengan masalah obat-obatan yang digunakan Maradona.

Maradona mengklaim bahwa dirinya tidak pernah lagi menyentuh dan memakai obat-obatan terlarang selama enam tahun terakhir

BACA JUGA: Yamaha Belum Dapat Pengganti Fiat

Itu diungkapnya di surat kabar ternama Argentina Clarin edisi Jumat (24/12)
Penegasan atas klaim berbeda yang dikatakan Grondona.

Dalam sebuah acara televisi, Grondona menuding Maradona kembali memakai obat-obatan terlarang

BACA JUGA: Pendukung Garuda Antre Tiket Jatah Malaysia

"Ada alasan mengapa itu kembali terjadi (pada Maradona, Red) dan semua orang saya kira memahami hal itu," ujar Grondona, seperti dikutip AFP.

Ternyata, pernyataan Grondona itu bikin panas kuping Maradona
Dia langsung menyiapkan pengacara untuk membawa kasus itu ke meja hijau

BACA JUGA: Pengurus Kecewa Persibo ke LPI

Maradona berencana menuntut Grondona atas pernyataannya di media yang dianggap memfitnah"Saya tidak peduli soal GrondonaSaya hanya ingin bertemu dengan pengacara saya dan memulai aksi yang perlu dilakukan setelah apa yang dia (Grondona, Red) katakanDia benar-benar kehilangan kontrol," ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

Saling tuding antara Maradona dan Grondona telah berlangsung lamaSebelumnya, Grondona sempat panas gara-gara Maradona mendeskrisikan Grondona sebagai seorang yang pikun"Saya tidak pikun, saya juga bukan pengadu dan tak akan seperti itu," ketus Grondona.

"Suatu hari dia (Maradona, Red) mencintai kamu dan di lain hari dia akan membencimu setengah matiAda alasan dari mengapa dia seperti ituKita semua tahu mengapa?" kata GrondonaYang dia maksud adalah masa lalu Maradona sebagai pemadatHubungan Maradona dengan Grondona sudah memanas sejak timnas Argentina kalah telak 4-0 dari Jerman pada perempat final Piala Dunia 2010 laluKetika itu, Grondona sempat berjanji akan mempertahankan MaradonaTernyata, dia dilepas pada Juli lalu.

AFA memutuskan tidak memperpanjang kontrak Maradona lantaran sang legenda ngotot supaya semua ofisialnya dipertahankanPadahal, AFA kurang sreg dengan beberapa ofisial ArgentinaAkhirnya, Maradona pun dilepas bersama semua ofisialnnya.

Sejak itu, Maradona langsung menyerang Grondona dan direktur timnas Carlos BilardoMantan pemain Barcelona dan Napoli itu menuding Grondona dan Bilardo sebagai pengkhianatPerseteruan dan saling ejek tak pernah berhenti.

Maradona sempat dicalonkan lagi sebagai pelatih timnas ArgentinaNamun, dia kalah bersaing dengan Sergio Batista yang dianggap berhasil ketika menjadi kartekerAFA pun menunjuk Batista sebagai pelatih tetap menggantikan Maradona(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bepe Masih Jadi Idola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler