Maradona: Tango Sudah 60 Persen

Kamis, 28 Januari 2010 – 15:44 WIB
BUENOS AIRES- Pelatih Timnas Argentina, Diego Armando Maradona menyatakan bahwa skuad Tim Tango sudah rampung 60 persenPun begitu, legenda hidup Argentina itu masih melakukan berbagai pertandingan ujicoba untuk membentuk tim terbaik di Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan nanti.

"Tidak peduli apa yang orang bilang, saya akan terus melakukan ujicoba," kata Maradona setelah memantau 94 pemain Argentina untuk mengisi posisi utama di Tim Tango tersebut seperti dilansir AFP.

Dari 60 persen yang dimaksudkan Maradona, beberapa nama seperti Lionel Messi, Juan Sebastian Veron dan Javier Mascherano dipastikan memperkuat pasukan Argentina.

Menurut harian Clarin, selain tiga nama itu, sekitar 10 pemain lain sudah bisa menyiapkan koper mereka untuk dikirim ke Afrika Selatan

BACA JUGA: Australia Mulai Pesimistis

Mereka adalah kiper Sergio Romero dan Mariano Andujar, Gabriel Heinze, Martin Demichelis dan Nicolas Otamendi, gelandang Jonas Gutierrez dan Angel Di Maria, dan posisi depan akan dipercayakan kepada Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Carlos Tevez.

"Saya sudah punya beberapa nama yang saya anggap istimewa, tapi apakah mereka pergi atau tidak akan tergantung pada mereka, apakah mereka sedang bermain untuk klub mereka atau tidak
Masih ada banyak hal untuk menilai sebelum memutuskan seluruh anggota tim," kata Maradona.

Di atas kertas, Argentina tidak akan kesulitan maju ke babak kedua karena berada di grup B bersama yang tim tidak diunggulkan seperti Korea Selatan, Nigeria dan Yunani.(fuz/jpnn)

BACA JUGA: Jepang Optimis ke Semifinal

BACA JUGA: Presiden FIFA Temui PM Spanyol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler