Maradona Tendang Fans Al Wasl

Minggu, 25 September 2011 – 04:44 WIB

DUBAI - Diego Maradona masih lekat dengan kontroversiYang terbaru, Maradona diberitakan menendang fans klub yang dilatihnya Al Wasl, Jumat (23/9) lalu.
   
Insiden tendangan Maradona kepada fans Al Wals itu terjadi seusai laga Al Wasl kontra Emirates Club pada ajang Etisalat Cup

BACA JUGA: Timnas U-23 TC di Bandung

Pada laga itu Al Wasl menang 3-0


Insiden itu sendiri terjadi ketika Maradona hendak berpose di depan spanduk kiriman dari anak dan cucunya

BACA JUGA: Mutiara Hitam, Optimis Balikkan Keadaan

Spanduk itu kiriman dari Giannina, putri bungsunya yang menikah dengan striker timnas Argentina dan Manchester City Sergio Aguero.

"Ini adalah kejutan dari anak dan cucu saya di Argentina dan Manchester
Mereka menulis spanduk bertuliskan, Kakek, saya mendukungmu

BACA JUGA: Tak Ada Rekomendasi Pencabutan Status Eks LPI

Saya cinta kamuBenja," kata Maradona, seperti dilansir Guardian.

Benja adalah nama panggilan dari Benjamin, cucu Maradona dari Giannina dan AgueroMendapat kiriman dukungan dari anak dan cucunya, Maradona sangat antusias dan bermaksud untuk berfoto dengan latar spanduk itu.

Ternyata, ketika sedang berfoto, ada beberapa fans yang melihat Maradona dari balik pagarKemudian, salah seorang fans mengangkat spanduk untuk bisa melihat legenda sepak bola Argentina ituMaradona menurunkan kembali spanduk tersebut, namun fans itu kembali mengangkat spanduk sebanyak dua kaliIni yang membuat Maradona beran dan langsung menendang tangan fans tadi.

"Saya emosi, itu watak alami sayaSaya selalu seperti ini baik ketika menjadi pemain dan pelatihTerkadang saya masih merasa sebagai pemainSaya minta maaf kepada fans yang saya sakiti, tapi saya ingin spanduk itu terlihat di foto," jelas Maradona.

Terlepas dari insiden itu, kemenangan atas Emirates pada Etisalat Cup merupakan kemenangan pertama Maradona sejak membesut Al WaslDalam dua laga uji coba sebelumnya, Al Wasl selalu menelan kekalahan dari lawan-lawannya(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fergie Balas Serangan Hargreaves


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler