Marcella Dewi Aryanti Berbagi Rahasia Sukses dari Lapangan Golf ke Dunia Kecantikan

Minggu, 18 Agustus 2024 – 18:06 WIB
Pengusaha cantik Marcella Dewi Aryanti. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha cantik Marcella Dewi Aryanti berbagi rahasia sukses dari lapangan golf ke dunia kecantikan.

Pemilik brand kecantikan De'Mar Beauty ini mengaku memanfaatkan media sosial untuk menunjang bisnisnya.

BACA JUGA: Terjun ke Industri Kecantikan, Ruben Onsu Dorong UMKM Naik Kelas

Melalui akun Instagram @marcella_dw27 dan TikTok @cella27_, dia kerap berbagi tip kecantikan yang menginspirasi banyak orang.

Sebagai pengusaha di industri kecantikan, Marcella memahami betul pentingnya menjaga estetika dan konsistensi dalam setiap aspek yang dia bagikan di media sosial.

BACA JUGA: Pengusaha Cantik Ini Lega Bisa Rebut Kembali Restoran Milik Keluarga

Akun Instagram miliknya tidak hanya berisikan gambar produk De'mar Beuaty, tetapi juga gaya hidup sporty dan fashionable.

"Ini menjadi inspirasi untuk merawat diri. Banyak yang termotivasi untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat," kata Marcela, dalam keterangannya, Minggu (18/8).

BACA JUGA: Dua Pengusaha Cantik Ini Berbagi Kiat Sukses Membangun Bisnis Kongsi Lewat Buku

Sebagai pemilik De'mar Beauty, Marcella membawa visi untuk memberikan solusi kecantikan yang aman dan efektif bagi wanita modern.

Bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas tinggi, difokuskan untuk merawat kulit agar tetap sehat dan bercahaya secara alami.

"Kecantikan sejati datang dari perawatan yang tepat dan juga rasa percaya diri yang tinggi," ungkap Marcella.

Menginspirasi Lewat Hobi

Di luar dunia kecantikan, Marcella juga dikenal sebagai seorang yang aktif dalam berbagai olahraga, terutama golf dan tenis.

Dia kerap membagikan momen saat bermain golf atau tenis melalui akunnya di media sosial untuk menunjukkan dedikasi dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

"Saya ingin mengajak untuk tidak fokus pada kecantikan luar, tetapi juga penting menjaga kesehatan fisik melalui olahraga," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler