Marcio Souza Terpaksa Kuras Tabungan

Selasa, 08 Maret 2011 – 12:49 WIB
SIDOARJO - Tujuh bulan tidak digaji? Ya, itulah nasib apes yang dialami para pemain klub Indonesia Super League (ISL) Deltra Putra Sidoarjo (Deltras)Mereka tak mendapatkan bayaran sejak Agustus lalu

BACA JUGA: Setelah Fabregas, Kini Toral

Padahal, para pemain telah tampil habis-habisan di atas lapangan
Di sisi lain, manajemen Deltras belum juga mampu mencari solusi untuk keluar dari krisis finansial.

Alhasil, para penggawa Deltras harus melakukan segala cara untuk  memenuhi kebutuhan hidup

BACA JUGA: Bisa Kembali asal Potong Gaji

Salah satunya adalah menguras sisa tabungan
Hal itu dilakakukan oleh pemain asal Brazil Marcio Souza.

"Ini adalah kenyataan yang harus kami terima

BACA JUGA: Arema Remuk 6-1 di Kandang Persipura

Kami Apalagi, saya pemain asing yang tidak memiliki sanak saudaraJadi, mau tidak mau harus pandai untuk mengatur hidup," kata Marcio.

Karena tak kunjung mendapatkan bayaran dari manajemen Deltras, Marcio mengandalkan hidupnya pada uang tabungan hasil bayaran saat membela Semen Padang di kompetisi Divisi Utama musim lalu"Saya sudah menduga akan mengalami masalah seperti iniKarena itu saya menabung saat membela Semen Padang musim lalu," ungkapnya.

Diakui Marcio, masalah belum terbayarnya gaji sangat menggangguKondisi itu membuatnya tidak bisa fokus menampilkan permainan maksimal di lapanganNah, hal itu dialami oleh seluruh penggawa DeltrasBisa jadi, kondisi ini pula yang membuat performa The Lobster - julukan Deltras - merosot tajam.

"Kami memaklumi kinerja manajemen, selama mereka juga berusaha untuk memecahkan masalah iniTapi, posisi kami saat ini sudah berkeluargaBanyak tuntutan yang menghadang," keluh suami dari Rahmi Hafidaniah itu.

Marcio berharap manajemen Deltras segera bisa menyelesaikan masalah ini"Saya tetap yakin manajemen bisa melunasi semua pembayaran saat akhir kompetisiSebab, itu adalah bagian komitmen kami dengan mereka sebelum bergabung bersama tim ini," katanya(dik/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sampdoria Depak Di Carlo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler