Marcus/Kevin Harus Bayar Utang!

Sabtu, 16 Desember 2017 – 08:43 WIB
Kevin Sanjaya beraksi. Foto: AFP

jpnn.com, DUBAI - Dua ganda putra ranking terbaik dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya (Indonesia/peringkat satu) dan duet Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen (peringkat dua) gagal menjadi juara di penyisihan grup Dubai World Superseries Finals 2017.

Marcus/Kevin dan Mathias/Carsten harus puas ke semifinal berstatus runner-up grup. Ini membuktikan persaingan di sektor ganda putra saat ini memang sukar ditebak. Empat semifinalis Superseries Finals 2017 sama-sama sudah saling mengalahkan.

BACA JUGA: 4 Wanita Perkasa yang Tersisa di Superseries Finals 2017

Di fase grup, Minions (julukan Marcus/Kevin) harus mengakui keunggulan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di fase Grup A. Sementara Mathias/Carsten kalah dari ganda Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan di penyisihan Grup B.

BACA JUGA: Lee Chong Wei Vs Son Wan Ho, Shi Yuqi Ladeni Viktor Axelsen

Pada semifinal yang akan digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Sabtu (16/12) siang nanti, Marcus/Kevin dan Mathias/Carsten punya kesempatan balas dendam, melunasi utang.

BACA JUGA: Tontowi/Liliyana Tantang Nomor Satu Dunia di Empat Besar

Andai Marcus lepas dari masalah di lehernya, duel Marcus/Kevin vs Takeshi/Keigo diprediksi akan jauh lebih sengit ketimbang di fase grup.

"Tiga pasangan lain yang lolos (ke semifinal) memang yang terbaik saat ini. Tentunya kami berharap bisa tampil lebih baik, belajar dari kekalahan sebelumnya,” kata Kevin kepada Badminton Indonesia. (adk/jpnn)

(4 Wanita Perkasa yang Tersisa di Superseries Finals 2017)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gawat! Marcus/Kevin Ketemu Takeshi/Keigo di Semifinal


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler