Maria & Naomi Rilis 'Yellow'

'Single' Baru Bernuansa Ceria, Setelah Lama Vakum

Kamis, 25 Februari 2010 – 16:46 WIB
CERIA - Naomi (kiri) dan Maria, saat membawakan single yang baru saja mereka rilis, Kamis (25/2), di Plaza eX, Jakarta. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Sudah cukup lama sejak mereka terakhir aktif di blantika musik Indonesia - dalam arti penampilan resmi atau merilis album/singleKini, dua penyanyi seksi yang juga berkemampuan mumpuni, Lea Naomi Risamasu dan Maria Da Silva, kembali hadir

BACA JUGA: 10 Tahun Absen, Puncaki Chart

Tepatnya, lewat nama grup duo Maria & Naomi, kedua penyanyi asal Indonesia bagian timur itu, baru saja merilis single terbaru mereka bertajuk Yellow.

Yellow? "Ya, itu mungkin semacam bentuk lain dari kata sapaan 'Hello'," ujar keduanya, di acara launching single anyar mereka itu, di Atrium Plaza eX, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (25/2) sore.

"Nggak
Jadi kebetulan emang, sebenarnya pas nulis lagu itu, aku teringat juga sama lagunya Coldplay, Yellow

BACA JUGA: Mengaku Masih Wanita Tulen

Jadi ya, karena bunyinya mirip-mirip kata 'hello' yang ada di lagu ini, kita jadikan aja judul," tambah Naomi pula.

Penggunaan kata 'yellow' untuk 'hello', menurut Victor Rindanaung dari Pijar Entertainment Indonesia, perusahaan yang menaungi kedua penyanyi tersebut saat ini, bisa disebut sebagai salah satu hal baru yang ingin dipopulerkan oleh Maria & Naomi
"Tapi, lebih dari itu, musik mereka juga bisa dikatakan mencoba menghadirkan warna baru, lewat genre yang kita sebut sebagai 'pop evolution'," paparnya.

Single itu sendiri, dalam kesempatan launching tersebut, sempat dinyanyikan langsung oleh Maria dan Naomi untuk pertama kalinya

BACA JUGA: Simpan Oscar di Kamar Mandi

Irama kontemporer yang riang, terdengar cute dibawakan oleh kedua penyanyi yang memang masih pula mengandalkan penampilan seksinya tersebut sebagai salah satu nilai tambah.

"Intinya, lagu ini kita tujukan terutama buat para single ladies di luar sana, walaupun sebenarnya bisa juga untuk semua orangKita coba mengajak untuk selalu ceria, bahwa dalam kondisi jomblo pun, kita mustinya senantiasa bisa berbahagia dan gembiraDibawa santai aja," ujar Maria menjelaskan.

Lebih jauh, sembari mengakui bahwa mereka juga memang tengah menyiapkan materi lagu-lagu lain untuk rilis album lengkap, Maria dan Naomi sementara ini berharap single yang dirilis tersebut bisa diterima dengan baik di masyarakat"Karena single, memang salah satu jualannya terutama lewat RBT (ring back tone)Tolong, doakan saja semoga bisa sukses, ya," ujar mereka berdua kompak.

"Yang jelas, kami akan terus berkarya, serta sebisanya tentu mencetak lagu-lagu yang bisa menjadi hits di blantika musik Indonesia," harap mereka pulaSekadar informasi, untuk yang belum tahu, keduanya sebelumnya dikenal sebagai personil grup vokal Moluccas, yang anggota lainnya sebelum itu sempat melibatkan Audrey Papilaya (kemudian jadi vokalis Bunglon, Red), juga Pita Loppies(ito/gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melahirkan Bayi Perempuan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler