Mariana Renata Ogah Akting Asal-asalan

Minggu, 20 Maret 2011 – 12:22 WIB
JAKARTA - Ketika ditanya tentang karir di dunia hiburan tanah air, Mariana Renata - yang kini siap meniti karir di Amerika - sempat menyatakan rinduBiar bagaimanapun, dia pernah berkarya, meski belum banyak

BACA JUGA: Pagi Ini KD Resmi jadi Nyonya Raul

Masyarakat pun telah mengenal namanya
Yang paling diingat tentu saja film Janji Joni (2005)

BACA JUGA: Debby Ayu Mulai Batasi Peran Seksi

Di film itu dia beradu akting dengan Nicholas Saputra
"Sudah lama banget saya nggak main film," katanya.

Setelah tinggal di Australia, Mariana memang beberapa kali terlibat pekerjaan di Indonesia

BACA JUGA: Donna Agnesia Masih Tunggu Kepastian

Tapi bukan untuk main film, melainkan untuk menjadi brand ambassador dan sejenisnyaKetika ditanya apakah ada kemungkinan bermain film lagi, dia menjawab belum tahu.

"Kita lihat saja nantiMemang ada niat untuk kembali ke dunia hiburanHanya, sampai sekarang belum bisa memberikan kepastianYa lihat saja nanti," lanjut dia.

Mariana memang tidak menutup diri akan kesempatan berakting lagiTetapi, Mariana ingin mempersiapkannya dengan lebih matangDia ingin belajar akting dulu"Saya main film juga baru sekaliMasih harus banyak belajarI never really knew acting itu seperti apaPenasaran sihTapi, juga nggak bisa asal-asalan," jelasnya.

Kalau kelak main film lagi, Mariana ingin bermain di layar lebar yang cerita serta karakternya pasSebab, dia tidak mau sekadar jadi artis atau sekadar main film hanya karena orang sudah mengenal namanya.

"Saya tidak bisa enteng saja memutuskan mau main film tanpa persiapanSebab, film itu kan yang membuat orang banyakMereka sudah bekerja keras, jadi saya tidak mau sok-sokan," terangnya.

Untuk urusan kekasih, Mariana juga tidak mau enteng berbagiDia sempat dikabarkan dekat dengan Nicholas, tapi tidak terjawab dengan jelas kebenaran hubungan ituApakah kini, setelah beberapa tahun tinggal di Sydney, dia punya tambatan hati? Hanya senyum manis yang tersungging di bibir tipisnya.

Diakui Mariana, terkadang dirinya merasa kesepian"Kadang memang kesepianJauh dari keluarga, jauh dari rumahLalu, banyak teman kuliah yang sudah akrab, tapi akhirnya mereka kembali ke negaranya masing-masingSementara saya masih di sana," curhatnyaAkhirnya dia harus mencari teman baru lagi.

"Ketemu orang baru lagiTapi, berarti kan temannya tambah lagiSebab, teman itu yang menjadi someone special saat tinggal jauh dari orang tua," kilahnya(jan/c13/ayi/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kurang Minum Bikin Wingky Wiryawan Lemot


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler