Mario Balotelli Janji tak Bengal Lagi

Rabu, 04 Desember 2013 – 13:04 WIB

jpnn.com - MILAN - Predikat sebagai striker bengal sudah melekat pada striker Milan, Mario Balotelli. Sudah tak terhitung berapa banyak ulah kontroversial yang dilakukan striker Italia berdarah Ghana tersebut.

Balotelli mengaku tak ingin lagi merugikan tim maupun negara yang dibelanya karena ulah-ulah liarnya di atas lapangan. Selain itu, Balotelli juga tak mau mengecewakan fans yang sudah mendukungnya dengan total.

BACA JUGA: Dortmund Melaju, Schalke Terjungkal

“Dibandingkan tahun sebelumnya, banyak hal yang sudah berubah. Saya akan mengubah sikap saya. Saya masih menyimpan di kepala saya tentang kehangatan sambutan fans saat saya bergabung di tim ini,” terang Balotelli dalam wawancara dengan Buone Notizie, Rabu (4/12).

Selain itu, mantan striker Manchester City tersebut juga mengaku bakal bertahan di Milan. Ucapan Super Mario, julukan Balotelli tentu membuat Milan bisa bernafas lega. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir, Balotelli memang diisukan hengkang.

BACA JUGA: Dani Pedrosa Berpisah Dengan Manajer

Mantan striker Inter Milan tersebut ingin bekerja keras untuk membuktikan kualitasnya. Balotelli juga tak mau membandingkan pelatih-pelatih yang pernah menanganinya. Di antaranya ialah Roberton Mancini, Jose Mourinho maupun Massimiliano Allegri.

“Setiap pelatih memiliki peran berbeda. Mancini seperti seorang ayah. Mourinho merupakan motivator yang luar biasa. Sementara Allegri merupakan seorang teman,” tegas striker timnas Italia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Adik Marquez Incar Juara Moto3 Musim 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lama Tak Bicara Dengan Mou


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler