Mario Gomez Berlabuh di Fiorentina

Senin, 08 Juli 2013 – 17:43 WIB
Mario Gomez. Getty Images
MILAN - Fiorentina kembali mendapatkan amunisi tambahan. Kali ini, La Viola , julukan Fiorentina sukses mendapatkan striker Bayern Muenchen, Mario Gomez. Media-media Italia melansir, Gomez sudah memutuskan hengkang dari Muenchen untuk berlabuh di Fiorentina.

La Gazzetta dello Sport, Senin (8/7) menulis, striker Timnas Jerman tersebut akan bergabung dengan Fiorentina dalam waktu dekat. Belum dipastikan berapa lama striker berusia 27 tahun tersebut akan berbaju Fiorentina.

Kabarnya, Fiorentina harus menggelontorkan dana hingga Rp 190 miliar untuk mendapatkan Gomez. Selain itu, tim yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi tersebut juga mesti mengucurkan bonus hingga Rp 50 miliar.

Hengkangnya Gomez ke Fiorentina sudah diakui Mathias Sammer. Pria yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Muenchen tersebut mengatakan, Gomez memang hanya memiliki keinginan untuk berlabuh di Fiorentina. Padahal, selain Fiorentina, Gomez juga mendapatkan tawaran dari Napoli.

“Hingga permintaan kami belum tercapai, tidak akan ada yang terjadi. Namun, saya bisa memastikan bahwa Gomez memang hanya ingin bergabung dengan Fiorentina,” tegas Sammer dalam wawancara dengan Sport1.

Bagi Fiorentina, kehadiran Gomez diharapkan bisa memperkuat tim. Sebelumnya, tim racikan Vicenzo Montella tersebut sudah berhasil mendapatkan gelandang AC Milan, Massimo Ambrosini dengan durasi satu tahun kontrak. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Panggil Stefano Lilipaly

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler