Marissa Nasution Akui Pacarnya Bule Lagi

Jumat, 03 Maret 2017 – 12:35 WIB
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Marissa Nasution menjalin asmara lagi dengan warga asing, setelah gagal membangun rumah tangga dengan Warren Conrad, pria warga Australia.

Kini, dia mengaku sudah punya pacar seorang bule asal Jerman.

BACA JUGA: Dua Konser Keren Malam Ini di Jakarta, Pilih Mana?

”Duh. Ya, benar, lagi bahagia, pacar baru, udah itu aja," ungkap Marissa saat ditemui di Kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, (2/3).

Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengaku dikenalkan melalui seorang temannya tahun lalu. Mereka bertemu di Bali.

BACA JUGA: Yang Layak Dikenang dari Konser BCL

”Kami sih waktu itu ketemuannya di Bali, dia teman dari temen, abis itu jadi temen, sering komunikasi sampai akhirnya ketemu lagi di Bali, abis itu jadi deh. Kenalnya dari tahun lalu," tambahnya.

Marissa mengaku bertekuk lutut dengan Bule asal Jerman tersebut lantaran sangat mengerti pekerjaannya.

BACA JUGA: Suasana jadi Sendu tatkala BCL Menangis

Selain itu sang kekasih juga sangat mendukung karirnya sebagai selebriti.

Disamping itu sang pacar juga bisa menjadi tempatnya berkeluh kesah.

”Memang saya merasa klik, klik itu yang paling penting. Orangnya Harus baik, loyal, mengerti saya, mengerti pekerjaan saya, dan nggak cuma jadi pacar tapi sahabat itu lebih penting buat saya. Di mana dia harus mengerti saya, keadaan, pekerjaan saya," ceritanya.

Lebih lanjut pemain film Air dan Api ini mengaku serius menjalani hubungan dengan pacar bulenya itu. Hanya saja untuk urusan menikah, dirinya tak mau buru-buru.

”Saya juga nggak buru-buru untuk ke depannya. Tapi kalau memang tidak serius, saya juga nggak mungkin mau pacaran lagi, Jadi opsi (untuk serius, menikah) itu pasti selalu ada,” terangnya.

Menjalani pacaran jarak jauh, pemain film Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita (BPJS) ini, mengaku harus pintar membagi waktu demi bisa bertemu dengan sang kekasih.

Pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara ini pun seringkali berlibur bareng di Bali.

“Kayak weekend ini aku ke sana, minggu depan dia ke sini. Pintar-pintar atur jadwal saja,” katanya lantas tertawa. (anh)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fairuz Suka Pria Lemah Lembut Seperti Sonny


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler