Mark Webber Bawa Kenangan 2009

Rabu, 03 Juli 2013 – 15:57 WIB
LONDON - Mark Webber kian percaya diri menghadapi sisa balapan Formula 1 musim ini. Usai menunjukkan performa hebat dengan menjadi runner up di seri Silverstone, Inggris, 30 Juni lalu, pembalap Red Bull tersebut membidik target lebih tinggi di seri Nürburgring, Jerman, 7 Juli mendatang.

Pembalap asal Australia tersebut bertekad menjadi juara di Nürburgring. Kebetulan, Webber memiliki track record bagus di sirkuit tersebut. Pada musim 2009 silam, Webber mampu menjadi yang terbaik.

Itu adalah kemenangan pertamanya di arena balapan jet darat tersebut. Nah, performa hebat di Silverstone dan rekam jejak bagus di Nürburgring membuat Webber kian optimistis bisa memetik hasil terbaik.

“Kenangan terbaik saya di Nürburgring dan yang terbaik di sepanjang karir saya adalah bisa menang di Nürburgring pada 2009 silam. Itu merupakan hari yang sangat special ketika bisa menang dengan performa yang kami tunjukkan,” terang Webber seperti dilansir situs resmi Formula 1, Rabu (3/7).

Pembalap yang akan pension akhir musim tersebut menambahkan, dirinya sangat senang dengan karakter sirkuit Nürburgring. Menurutnya, sirkuit Nürburgring memiliki lintasan yang bisa ditaklukannya seperti pada musim 2009 silam.

“Saya memang lebih memilih Nürburgring dibandingkan Hockenheim. Saya memiliki pemahaman yang bagus dengan sirkuit Nürburgring,” tegas rekan setim Sebastian Vettel tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Red Bull Mulai Ketar-Ketir Perfoma Mercedes

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler