Marseille Buang Peluang di Kandang

Selasa, 25 November 2008 – 13:52 WIB
MARSEILLE - Peluang Olympique Marseille merebut posisi kedua klasemen Ligue 1 Prancis terbuang percumaBermain di kandangnya, Stade Velodrome, Marseille ditahan imbang tamunya Lille 2-2 (0-2), Minggu (23/11) malam lalu

BACA JUGA: Nyaris Kalah, Barca Tetap di Puncak



Sebenarnya, kendati bermain di kandang, hasil imbang sudah cukup beruntung bagi Marseille
Sebab, mereka sudah tertinggal dua gol tanpa balas di babak pertama

BACA JUGA: Calon Terbaik Asia Mimpi ke Eropa

Lille bahkan sudah unggul ketika laga baru berlangsung 11 menit.

Gol pertama Lille ke gawang Marseille yang dikawal Steve Mandanda diceploskan Adil Rami setelah memanfaatkan sepak pojok Michel Fernandes Bastos
Kemudian, gol kedua Lille diciptakan oleh Bastos pada menit ke-38.

Di babak kedua tim besutan Eric Gerets itu berusaha bangkit

BACA JUGA: Penalti Hambat Laju Rossoneri

Hasilnya, baru satu menit babak kedua bergulir, Mamadou Samassa meneruskan umpan silang Laurent Bonnart dengan tandukan kepala untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Marseille kian bersemangat, Benoit Cheyrou punya peluang melalui sepakan dari luar kotak penalti tapi masih dapat dibendung kiper Gregory MalickiJelang laga berakhir Boudewijn Zenden mencetak gol penyaman kedudukan bagi tuan rumah.

"Kami memang tampil begitu berbeda di babak keduaKami lebih menyerang dan kami juga bermain dengan tiga striker, itulah kuncinya," kata Zenden kepada stasiun televise Prancis Canal Plus seperti dikutip Reuters.

Dengan hasil imbang itu, Marseille harus puas nangkring di peringkat ketiga di bawah Nice dan Olympique Lyon di puncak klasemenMereka mengoleksi 27 poin dari 15 laga serta memiliki selisih enam poin dari Lyon(ham/aww)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persigo WO, Persidafon Lolos


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler