Marsha Timothy Masih Jauh dari Puas

Selasa, 04 Januari 2011 – 11:47 WIB
Marsha Timoty saat ditemui dalam Presscreaning Film Khalifa di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (3/1). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Nama Marsha Timothy (31) melambung di dunia hiburan karena aktingnya dalam filmSetelah memulai di Ekspedisi Madewa (2006) bersama Tora Sudiro, kekasih Fachri Albar itu terus hadir dengan judul-judul film selanjutnya

BACA JUGA: Mulan Jameela, Hamil Nggak Sih?

Yang terbaru, film berlatar belakang religi berjudul Khalifah, yang mulai tayang di bioskop pada 6 Januari mendatang
Meski begitu, perempuan yang akrab disapa Caca tersebut menyebut dirinya bukanlah spesialis layar lebar.

Ketika ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, kemarin (3/1), Marsha yang menghadiri press screening Khalifah itu mengeluarkan pernyataan tersebut

BACA JUGA: Tak Tahu Kabar Kehamilan Mulan

"Kalau dibilang spesialis layar lebar, ya, enggak juga
Aku juga banyak main di FTV

BACA JUGA: Shania Twain Lepas Masa Janda

Cuma, mungkin kebetulan saja orang mengenal aku dari layar lebarTapi, aku sendiri tidak pernah menyebut bahwa aku ini spesialis layar lebar," ujarnya.

Cuma, menurut dia, treatment antara bermain di FTV dan film memang berbedaSebab katanya, persiapan bermain film membutuhkan proses awal seperti workshop dan readingNah, biasanya, hal seperti itu tidak selalu dilakukan saat bermain FTV.

Mantan pacar Mario Lawalata tersebut sebenarnya juga tidak menutup diri untuk menerima tawaran pekerjaan"Yang menawari sinetron stripping juga adaTapi, memang jadwalnya tidak cocokStripping kan benar-benar menyita waktu," jelasnya.

Karena itu, Caca mengaku lebih memilih bermain film untuk sementara iniProyek selanjutnya yang akan dia kerjakan juga filmKali ini bergenre action dan dramaTapi, soal waktu pembuatannya, perempuan cantik tersebut bilang belum ada jadwal fixed-nyaYang jelas, dia belum bosan berakting"Aku masih cinta akting," tegasnya.

Mungkin, yang harus dia raih saat ini adalah kepuasan beraktingSebab, hal itu katanya, belum dia rasakan sejauh ini"Masih jauh dari puas," ucapnya.

Kepuasan tersebut mungkin berkaitan dengan kemampuan yang dia milikiCaca bilang bahwa dia masih harus banyak belajar lagi"Yang pasti, saya happy menjalani semua ini," tambahnya.

Kalau sudah happy menjalani pekerjaan, bagaimana dengan kehidupan pribadi? "Ya, sejauh ini aku dan Ai (panggilan Fachri Albar, Red) saling mendukung dan percayaSetiap ada pekerjaan, pasti kami berdua selalu diskusi, meski keputusan akhir ada di tangan masing-masingCuma, kalau ditanya tentang langkah selanjutnya, aku enggak tahu nihKapan ya?" katanya balik bertanya.

Disebutkan Caca lagi, dirinya dan Ai kini hanya menjalani yang terbaikMereka berdua tidak memiliki target khusus untuk menikah dalam waktu tertentu(jan/c3/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harap Isi Soundtrack Film Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler