Marshanda Kepergok Jalang Bareng Cowok Bertato?

Sabtu, 14 Juni 2014 – 02:06 WIB

jpnn.com - Di tengah proses perceraiannya dan ribut soal hak asuh anak dengan Ben Kasyafani, Marshanda (Chaca) kini membuat heboh lagi. Keretakan rumah tangga yang dikabarkan karena adanya orang ketiga semakin mencuat.

Kabar tersebut tersiar dari seorang Netter (pengguna internet). Sebuah akun Twitter @aKuu_aRiie mengatakan, melihat pemeran sinetron Bidadari itu sedang berjalan dengan seorang pria di sebuah pusat perbelanjaan.

BACA JUGA: Fachri dan Renata Menikah, Ijab Kabul Diulang

“Liat Marshanda lg jalan ma cwo bertato di mall, buka jilbab pula dengan rambut (at Grand Indonesia Shopping Town) — https://path.com/p/31pZtf,” tulis pemilik akun Arie sii Kecilt.

Hal ini membuat beberapa penghuni twitter lainnya bertanya kebenaran soal informasi tersebut. Salah satunya ialah pemilik akun @erfira_sari. “Kaget liat DP sepupu. Capture’nya Marshanda buka jilbab dan lg jalan sma cowok brtato dMall. Beneran gak sih?” tanya pemilik akun Erfira.

BACA JUGA: Kelly Rowland Ingin Buat Album Visual Seperti Beyonce

Melalui pengacaranya, Afdal mengaku hingga saat ini belum membuka twitter dan mengecek soal itu dan menyangkal kalau ibu satu anak itu melepas jilbabnya.

“Saya belum lihat twitter-nya juga. Tapi saya nggak bisa kasih tanggapannya. Setahu saya Chacha pakai jilbab kok, kemarin ketemu masih pakai,” cetus Afdal.

BACA JUGA: Harrison Ford Cedera saat Syuting Star Wars

Pria yang santer disebut memiliki hubungan spesial dengan Chacha adalah Reynold Effendy, pesinetron sekaligus mantan gitaris Slank. Saat dikonfirmasi soal ini, Reynold tampak terkejut. “Waduh, jangan nelepon saya deh. Nggak ikut-ikutan deh,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Reynold membenarkan sudah lama mengenal Chacha. “Kenal sudah lama, tapi kontak-kontakan baru kemarin itu, dulu pernah bantu juga. Sebatas itu doang, ngeri saya kalau dibilang dekat, takut fitnah,” tegasnya.

Secara personal, Reynold tidak terlalu mengenal sosok Chacha. Karena itu dia tidak mau komentar. “Susah sih ya, ketemu sekedar kerja. Musik saja yang bisa dikomentari, sebagai penyanyi dia oke, dari terakhir ketemu dia memang penyanyi. Sebatas tahu di berita aja. Sesama umat muslim, saya doakan yang terbaik aja,” tegas Reynold.

Chacha lewat pengacaranya, Afdal Zikri, langsung menepis isu perselingkuhan itu. “Nggak ada. Nggak ada itu yang namanya orang ketiga,” tegas Afdal.

Menurut dia, ada masalah antara Chacha dengan Ben yang tak terselesaika. Namun bukan soal perselingkuhan.

Ben mengaku kenal siapa sosok pria yang disebut-sebut dekat dengan Chacha.

“Kalau kenal, aku tahu. Kita pernah ketemu, nggak mau mengomentari segala macam, nggak ya,” tegas Ben. (rmo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Glenn Bilang Widi Vierratale Asyik Diajak Ngobrol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler