Marshel Widianto Panen Cibiran, Demokrat Sebut Jangan Anggap Remeh

Sabtu, 20 Juli 2024 – 19:19 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief menyatakan jangan menganggap remeh calon kepala daerah di DPP Demokrat, Sabtu (20/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief menyatakan jangan menganggap remeh calon kepala daerah.

Hal itu sebagai respons atas pertanyaan alasan partainya mengusung pasangan Riza Patria-Marshel Widianto pada Pilkada Tangerang Selatan. 

BACA JUGA: Demokrat Dukung Riza Patria - Marshel Widianto Bertarung di Pilkada Tangsel 2024

"Pak Riza Patria punya elektabilitas bagus, nanti kita lihat soal Pak Marshelnya," kata Andi yang ditemui di DPP Demokrat, Sabtu (20/7).

Andi kemudian juga meminta publik untuk tidak memandang sebelah mata kemampuan Marshel.

BACA JUGA: Pilgub Banten, Demokrat Dukung Andra Soni-Dimyati, AHY: Pasangan Saling Melengkapi

Menurutnya, semua orang yang punya niat baik untuk masyarakat harus didukung.

"Jadi ya kita kasih kesempatan kalau orang mau buat baik bagi masyarakat. Jangan terlalu underestimate," ujar Andi. 

BACA JUGA: Demokrat Resmi Mengusung Muhidin-Hasnur di Pilgub Kalsel 2024

"Ada orang yang diperkirakan bisa bekerja baik, belum tentu bisa bekerja baik. Mungkin kontroversi ini bisa dibuktikan, jika dia menang bisa buktikan itu semua. Yang penting dia penuhi syarat," pungkas Andi Arief.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat resmi mendukung Riza Patria- Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan 2024.

Surat rekomendasi dukungan itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Demokrat, Jakarta, Sabtu (20/7).

Riza Patria mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Demokrat.

"Ya, tentu saya dan Marshel berterima kasih kepada Ketum Semokrat yang telah memberikan kesempatan, amanah, dan rekomendasi untuk bisa maju dalam Pilkada Tangsel. Amanah ini akan kami perjuangkan agar dapat memenangkan pemilihan," kata Riza.(mcr8/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler